RUMI Sambangi Cirebon Galang Dukungan Para Tokoh

JABARTRUST.COM.CIREBON – Relawan RUMI (Relawan Untuk Majukan Indonesia) terus berjuang membantu kemenangan Prabow Gibran. Hari ini (29/1/2024) Relawan RUMI mengadakan kegiatan Sapa Tokoh di Kota Cirebon dalam rangka menggalang dukungan tokoh agama dan tokoh Masyarakat di kota Cirebon untuk menangkan Prabowo Gibran sekali putaran.

Kegiatan yang diselenggarakan di Loko Café Cirebon ini dihadiri 50 tokoh dan Ketua Kornas RUMI H. Raizal Arifin. Dalam sambutannya, Raizal Arifin mengatakan bahwa keberadaan tokoh-tokoh Masyarakat sangat penting untuk membawa kemenangan bagi Prabowo Gibran.

“Tokoh lokal adalah salah satu kunci penting bila Prabowo Gibran ingin menang sekali putaran. Karenanya RUMI berkeliling Jawa Barat, DKI Jakarta dan Banten untuk menggalang dukungan dan kolaborasi dengan para tokoh untuk menghantarkan Prabowo Gibran ke Istana Negara”, ujar Raizal.

Baca Juga :  Sinergi Lintas Sektor Demi Perangi Stunting: Tonggak Penting Dari Audiensi Pj. Gubernur Jawa Barat

Raizal juga berharap, para tokoh membantu terciptanya suasana pemilu yang damai dan lancar. “Seluruh pendukungan Capres tidak perlu menebar ketakutan dan kebencian dalam pemilu seolah Pemilu itu neraka yang mengerikan. Pemilu adalah proses kehidupan yang bisa kita jalani penuh kebahagiaan. Kita memilih dengan ijtihad, dan itu sudah mendapat pahala”, ujar Raizal Arifin.

Sementara itu, Koordinator Daerah Relawan RUMI Kota Cirebon Reza Pahlevi Ramdhani menambahkan bahwa seluruh Relawan RUMI di Cirebon telah dan terus bekerja keras memenangkan Pak Prabowo di Cirebon. “Sejak Desember lalu, RUMI Cirebon telah menyapa dan berbagi bingkisan kepada ribuan rumah di Cirebon. Kerja keras ini kita lanjutkan dengan menyapa para tokoh. Kami yakin suara Pak Prabowo meningkat drastis di Cirebon sehingga bisa menang sekali putaran”, ujar Reza Pahlevi.

Baca Juga :  BKR & Genre Kunci Pembentukan Generasi Berkualitas

Program Sapa Tokoh di Kota Cirebon ini adalah rangkaian program Sapa Tokoh di seluruh Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten hingga Sumatera. Relawan RUMI menyapa lebih dari 3.000 tokoh hingga menjelang masa tenang besok. RUMI menargetkan 2.000.000 suara agar Prabowo Gibran menang besar Sekali Putaran.(RED).