Survei Prabowo Gibran 56,2%, Sekjend RUMI Ingatkan Relawan Tetap Fokus Tebalkan Suara

Jabartrust.com.Jakarta – Survei terbaru Indikator Politik menunjukkan elektabilitas pasangan Prabowo-Gibran tembus 56,2%. Survei yang dilaukan di di Jawa Timur pada 14-19 Januari 2024 ini berpotensi membuat Relawan Prabowo Gibran lengah karena merasa sudah menang. Menanggapi hal ini, Sekjend RUMI (Relawan untuk Majukan Indonesia) Irfan Ahmad Fauzi mengingatkan para Relawan untuk tetap fokus mengajak lebih banyak pemilih Prabowo-Gibran pada 14 Februari 2024.

Dalam siaran pers nya hari ini (2/2/2024), Irfan mengingatkan euphoria kemenangan terlalu dini sangat berbahaya bagi perjuangan memenangkan Prabowo Gibran. “Seluruh Relawan harus semakin focus dan kerja keras di detik-detik akhir menjelang Pemilihan. Jangan sampai kemenangan di depan mata hilang dicuri orang karena kita terlena dan jumawa melihat hasil survey”, ujar Irfan A Fauzi.

Baca Juga :  Tradisi Ramadan Baksos dan Bagi Ribuan Takjil Gratis

Hasil survey seharusnya menjadi angin segar bagi Relawan untuk lebih bersemangat menggalang tokoh-tokoh yang menjadi simpul suara di Masyarakat. “Sepekan terakhir RUMI telah menyapa lebih dari 2.000 tokoh di Jawa Barat & DKI Jakarta. Survei Indikator dan LSI membuat Relawan RUMI lebih semangat mengajak basis-basis yang dimiliki tokoh untuk memilih Prabowo Gibran”, lanjut Irfan A Fauzi.

Relawan RUMI yang memiliki basis Pemilih di Jama’ah dan lingkungan PUI optimis bisa memberikan 2.000.000 suara. Dalam masa kampanye ini, RUMI telah menyapa door to door ratusan ribu Masyarakat dan ribuan tokoh kampung. “RUMI mengambil peran perang infantry menyapa grass root karena bisa langsung ke target sasaran Masyarakat pemilih”, tutup Irfan A Fauzi.

Baca Juga :  Sekda Jabar: Satukan Frekuensi untuk Jabar Maju