Viral Aksi Geng Motor di Gang Wirta Bandung, Warga Sempat Duel Baca artikel detikjabar, “Viral Aksi Geng Motor di Gang Wirta Bandung, Warga Sempat Baku Hantam!

Jabartrust, Bandung – Kerusuhan melanda Gang Wirta, Terusan Kiaracondong, Kota Bandung, Sabtu (23/12/2023) malam, ketika sekelompok individu berhelmkan motor menyerang warga setempat. Dalam rekaman video yang viral, terlihat 4-5 orang berjaket geng motor terlibat dalam bentrokan sengit dengan penduduk setempat. Akun Instagram @bandungers_ memberikan gambaran lebih lanjut tentang insiden tersebut.

Kapolsek Buahbatu, Kompol Rijal Jatnika, mengonfirmasi kejadian ini dan menyebutkan bahwa salah satu anggota geng motor, identitasnya dengan inisial IM (32), telah berhasil diamankan oleh pihak kepolisian. Rijal menambahkan bahwa penyelidikan masih berlanjut untuk mengejar 4 anggota lainnya yang terlibat dalam kerusuhan dan perusakan rumah warga.

Dalam baku hantam tersebut, para pelaku menggunakan benda berbahan kayu, menyebabkan dua warga mengalami luka lebam. Rijal memberikan ultimatum kepada para pelaku yang masih buron untuk menyerahkan diri sebelum tindakan hukum diambil oleh kepolisian. Situasi di Gang Wirta masih tegang, dan pihak berwenang berupaya mengembalikan ketertiban di wilayah tersebut.

Baca Juga :  Tokoh Masyarakat Soroti Dugaan Kecurangan Pemilu Di Kabupaten Bogor