Warga Sukabumi Berbondong-bondong Geruduk Lembur Pakuan

JABARTUST.COM, Subang – Dukungan terhadap Kang Dedi Mulyadi (KDM) sapaan Dedi Mulyadi untuk maju dalam Pilgub Jabar 2024 terus mengalir. Seperti yang dilakukan oleh ratusan warga Jampang Tengah, Kabupaten Sukabumi yang datang ke Lembur Pakuan, Desa Sukasari, Kecamatan Dawuan, Kabupaten Subang, Jawa Barat, Rabu (29/5/2024).

Kedatangan ratusan warga dari berbagai desa tersebut untuk mendesak dan mendukung Politisi Gerindra tersebut agar maju menjadi pemimpin di Jawa Barat.

Mereka datang dengan membawa berbagai macam oleh-oleh khas dari desa masing-masing di Jampang Tengah, Sukabumi itu.

“Tujuan kami jauh jauh dari Jampang tengah Sukabumi untuk menyampaikan aspirasi supaya kang Dedi Mulyadi untuk menjadi gubernur Jawa barat, mudah mudahan beliau dapat memimpin Jawa Barat ngurus lembur nata kota menjadi Jawa Barat istimewa,”ucap salah seorang perwakilan warga, Empik Naripi Raksa Kusuma yang disambut teriakan dukungan warga lain.

Baca Juga :  Anggota DPR-RI Netty Prasetiyani: Pencegahan Stunting Dimulai Dari Keluarga

Menurutnya sosok Dedi Mulyadi sudah terbukti tidak hanya dari visi pembangunan, tapi juga dari sisi kemanusiaan. Sehingga tak ada keraguan lagi untuk warga untuk memberikan dukungan.

” Banyak sebetulnya terutama kepedulian ke masyarakatnya sudah terasa banget dan kami merasa bangga kalau punya pemimpin seperti beliau ( Dedi Mulyadi ), kang Dedi Mulyadi menjadi gubernur Jawa barat, masyarakat ikut mendorong dan membantu, kami warga Jampang tengah mengeluh selama ini tentang jalan yang masih rusak dan merindukan jalan yang bagus, karena akan meningkatkan perekonomian,” tambah Empik

Sementara itu Dedi Muyadi mengatakan, setiap hari dukungan dari warga terus mengalir dalam berbagai bentuk mulai perseorangan hingga mereka yang berkelompok. Ia pun berterima kasih atas dukungan yang telah disampaikan.

Baca Juga :  Ribuan Kendaraan Dinas Pemkab Subang Nunggak Pajak

“Ya berucap terimakasih orang dari Jampang tengah dengan perjalanan tujuh jam naik mobil bak terbuka, artinya suatu spirit yang patut di hargai dan saya sudah tahu problem problem Jawa Barat itu pasti di mana mana persoalannya jalan di berbagai pelosok yang masih sangat buruk kondisinya , kemudian unit unit pelayanan kesehatannya yang belum optimal, sekolah sekolah yang belum tertata dengan baik yang masih buruk keadaannya ini hal yang dasar sebenarnya mesti sudah selesai sejak lama, semoga kedepannya dalam waktu dua hingga tiga tahun itu sudah klier selesai semuanya,” kata Mantan Bupati Purwakarta, Dedi Mulyadi kepada sejumlah awak media di Lembur Pakuan.

Disinggung soal aspirasi, pria yang identik dengan iket putih itu menuturkan, rata-rata warga mengeluhkan infrastruktur di desa berupa jalan masih banyak yang jelek, serta pelayanan kesehatan dan bangunan sekolah yang belum memadai.

Baca Juga :  Sehari Dilantik, Sekda Herman Suryatman Langsung Rapat secara Maraton

“Kalau konsueksi saya sudah jelas pernyataan di berbagai media pertama yang harus kita bereskan infrastuktur secara merata, karena aspek pendidikan, aspek pelayanan kesehatan dan aspek aspek yang lainnya semua berdirinya di jalan, kalau jalannya beres seluruh urusan yang lainnya juga beres,” pungkas Dedi.

Seperti diketahui bukan kali ini saja warga datang menggeruduk Lembur Pakuan Subang. Sejumlah warga dari seluruh penjuru Jawa Barat pernah datang memberikan dukungan dan mendesak agar Dedi Mulyadi maju sebagai Cagub Jabar.

Saat ini, lanjut KDM, Partai Gerindra masih terus berproses untuk menjalin komunikasi politik untuk mengambil langkah ke depannya.*(HARRY)