Dor!! Kantor MUI Diteror Orang Tak Dikenal

JABARTRTUST.COM, JAKARTA, – Kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) Menteng Jakarta Pusat, di teror Orang tak dikenal. Penembakan dilakukan oleh orang yang mengaku sebagai Tuhan, Wasekjen Majelis Ulama Indonesia (MUI) Bidang Hukum dan HAM Ikhsan Abdullah membenarkan adanya kejadian tersebut, penembakan tersebut menyebabkan kerusakan di kantor MUI dan menimbulkan korban.

Ikhsan menuturkan, tidak ada yang mengenal pelaku, adapun aktivitas di kantor MUI Menteng Jakarta adalah rapat pimpinan dan kegiatan silaturahmi.

“gak ada yang kenal (pelaku), diatas sedang halal bihalal”jelas Ikhsan.

Tiga korban penembakan antara lain adalah petugas keamanan, Staff, dan Front Officer, dan semua korban sudah di bawa ke rumah sakit.

Baca Juga :  Kota Bandung Bergerak Cepat: Rapat Koordinasi Percepatan Penurunan Stunting 2024

“korban terluka di tangan dan punggung, luka akibat peluru karet” terang Ikhsan.

Sementara itu menuerut Wakil Sekertaris Jenderal Bidang Pusat Dakwah dan Perbaikan Akhlak Bangsa, Arif Fahrudin mengatakan sebelum terjadinya penembakan, pelaku memang sudah mendatangi MUI sebanyak 2 kali dengan mengirimkan surat ancaman. “Dua kali dia sudah mengirimkan surat ancaman. Ini ketiga kali datang ke sini lalu terjadilah seperti ini,” kata Arif saat ditemui di gedung MUI, Menteng, Jakarta Pusat, Selasa (2/5/2023).

Saat informasi ini diturunkan, diterima informasi jika pelaku dinyatakan tewas. ***(Red).