Hubungan Terlarang Pimpinan DPRD, Suami Ancam Gugat Cerai dan Lapor Polisi

JABARTRUST.COM, SUBANG – Kabar prahara rumah tangga salah satu pimpinan DPRD Subang, Jabar, dengan sang suami Cacan Rahmat Nugraha mulai menyita perhatian masyarakat Kabupaten Subang.

Pemicunya adalah, adanya dugaan hubungan terlarang antara istrinya Cacan yang merupakan salah satu pimpinan DPRD Subang dengan pria lain yang merupakan anggota DPRD Subang.

Hal tersebut diungkapkan Cacan saat mendatangi kantor Pengadilan Agama, Kabupaten Subang, Senin (31/7/2023).

Menurut Cacan yang akrab dipanggil Macan pihaknya mendatangi kantor Pengadilan Agama Subang untuk berkonsultasi atas prahara yang menimpa rumah tangganya.

“Kedatangan saya kesini (Pengadilan Agama) sekedar konsultasi terkait rumah tangga saya,” ujarnya.

Lebih lanjut, Macan menegaskan pihaknya sangat kecewa dengan apa yang dilakukan oleh istrinya tersebut. Apalagi istrinya merupakan seorang Wakil Rakyat yang seharusnya memberikan contoh yang baik.

Baca Juga :  Kader PAN Pemalsu Ijazah Ditahan, Kuasa Hukum Pelapor Minta Sri Segera Dilantik PAW DPRD Subang

“Tidak ada manusia yang sempurna. Namun sebagai suami sangat kecewa ketika istri yang di cintainya memiliki pria idaman lain yang juga seorang wakil rakyat. Padahal seharusnya sebagai wakil rakyat memberikan contoh yang baik,” jelas Macan.

Macan menambahkan, selain akan menceraikan istrinya, ia juga akan melaporkan kasus perselingkuhan tersebut ke pihak kepolisian.

“Saya juga akan laporkan kasus perselingkuhan tersebut ke aparat kepolisian jika tidak ada itikad baik dari kedua belah pihak,” ungkapnya.

Sebelumnya sempat ramai diperbincangkan adanya dugaan perselingkuhan antara salah satu pimpinan DPRD Kabupaten Subang dengan Anggota DPRD Subang. Kabar ini dipertegas dengan adanya keterangan langsung dari suami Wakil salah satu pimpinan DPRD Subang tersebut.***(HD)

Baca Juga :  Wakil Ketua DPRD Subang Lina Marliana Ungkap Fakta Isu Perselingkuhannya