Polda Jabar Ops Lodaya 2023 Dengan Cara Bersosialisasi di Keramaian

Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2023
Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2023

JABARTRUST.COM,BANDUNG – Operasi Keselamatan Lodaya tahun 2023 baru memasuk hari ke-9, Dit Lantas Polda Jabar terus gencar memberikan sosialisasi dan edukasi kepada pengguna jalan maupun  kepada masyarakat disekitaran Keramaian di Kota Bandung secara preventif, Rabu (15/2/2023).

Kegiatan sosialisasi ini dipimpin langsung oleh Kompol Jujun Junaedi, S.Sos., dan anggota Subsatgas Dikmas Preemtif untuk memberikan pemahaman dan edukasi terkait keselamatan dalam berlalu lintas di jalan raya kepada para pengguna jalan tepatnya di Simpang 4 (empat) binong, Samsat Bandung Barat, Samsat Bandung Timur, Samsat Bandung Tengah, dan Gedung Pelayanan BPKB.

“Kita tidak pernah bosan dalam memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan terkait keselamatan dalam berlalu lintas dijalan raya agar terciptanya kamseltibcarlantas,” ucap Jujun.

Baca Juga :  Awasi Pangan Olahan di Bulan Ramadhan, Dinkes Kab. Tasik Keluarkan Surat Edaran

Kabid Humas Polda Jabar Kombes Pol. Ibrahim Tompo S.I.K., M.Si mengatakan tujuan dilakukannya Ops Keselamatan adalah agar terciptanya situasi lalu lintas yang aman, tertib dan lancar pada lokasi rawan laka dan macet. Meningkatkan ketertiban dan kepatuhan serta disiplin masyarakat dalam berlalu lintas dan Cipta kondisi Kamseltibcar Lantas menjelang hari raya Idul Fitri 1444 H tahun 2023.

“Kami terus  memberikan penyuluhan dan sosialisasi serta edukasi baik kepada media cetak maupun dengan terjun langsung kelapangan, hal ini dilakukan tentunya agar masyarakat dapat merasakan kehadiran kami dalam memberikan edukasi keselamatan dalam berlalu lintas,” tutupnya. (RED**)