DPW LDII Jawa Barat Salurkan Bantuan pada Warga Terdampak Banjir Dayeuh Kolot

Jabartrust.com. Bandung, – Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Jawa Barat menyalurkan bantuan berupa bahan pangan untuk warga terdampak bencana banjir di Desa Citeureup, Kecamatan Dayeuh Kolot, Kabupaten Bandung. Bantuan tersebut diserahkan pada Jumat (19/1).

Saat menerima bantuan secara simbolis, Chief Executive Officer (CEO) Rumah Sakit AMC Cileunyi, Kabupaten Bandung, Dine Mutiara Aziz mengapresiasi aksi solidaritas yang telah dilakukan oleh LDII Jawa Barat.

“Terima kasih atas semua bantuannya, semoga bisa menjadi amal jariyah untuk kita semua. Terima kasih atas pengabdiannya,” ungkapnya.

Menurutnya bantuan tersebut merupakan bentuk kepedulian LDII Jawa Barat atas banjir yang telah melanda di beberapa desa di Kecamatan Dayeuh Kolot, terutama Desa Citeureup yang mengalami kerusakan dampak banjir yang cukup parah.

Baca Juga :  Lantik Pj Bupati Garut, Pesan Bey Machmudin: Cepat Adaptasi dan Bekerja

Penyaluran bantuan berupa bahan pangan dari LDII Jawa Barat diharapkan dapat mengantisipasi kebutuhan masyarakat di saat terdampak banjir.

“Terima kasih atas semua kebermanfaatan untuk masyarakat, membantu maysrakat dari musibah. Mudah-mudahan bisa mengurangi beban masyarakat,” lanjutnya.

Ia berharap aksi tersebut dapat menjadi inspirasi organisasi lainnya agar tergerak melakukan hal serupa sebagai bentuk kepedulian dan solidaritas.

“Semoga ini juga menjadi inspirasi untuk lembaga-lembaga lainnya untuk memberikan bantuan kepada masyrakat yang membutuhkan. Kita harus sama-sama bersinergi untuk membangun masyarakat, mewujudkan kesejahteraan untuk masyarakat,” tutupnya.