RUMI Siap Birukan GBK dan Jakarta

Jabartrust.com.Jakarta – Relawan Untuk Majukan Indonesia (Relawan RUMI) siap menyambut Kampanye Akbar Prabowo Gibran di Gelora Bung Karno (GBK) pada 10 Februari 2024. Relawan RUMI siap mengerahkan puluhan ribu peserta dari Jakarta untuk membirukan GBK & area sekitarnya.

Dalam siaran persnya, Sekjend Relawan RUMI Irfan Ahmad Fauzi menyatakan siap mengerahkan sejumlah peserta yang diminta TKN untuk memenuhi target 500.000 peserta Kampanye Akbar Prabowo-Gibran 10 Februari besok.

“Relawan RUMI memiliki ribuan simpul tokoh & ratusan ribu masyarakat yang telah terbentuk dari program Sapa Tokoh & Sapa Rakyat sejak November 2023 lalu. Berapapun yang TKN butuhkan, akan kami siapkan”, ujar Irfan.

Irfan menambahkan, Relawan RUMI yang tergabung dalam TKN Golf juga menyatakan kesiapannya menyaksikan Gerakan 14 Februari Hari Kasih Suara yang dicanangkan TKN Golf pada Silaturahim Nasional Relawan Prabowo-Gibran yang digelar di Hotel Kartika Chandra hari ini (5/2/2024).

Baca Juga :  Ketua Pos Pengamatan Buka Suara Soal Letusan Tiba-tiba Gunung Marapi

Selain menggerakkan masyarakat yang telah tersentuh program Sapa Rakyat dan keluarganya, Relawan RUMI juga menyiapkan program Antar Jemput Pemilih. Ini untuk membantu masyarakat yang pada hari H kesulitan berangkat ke TPS karena sakit, tidak punya kendaraan dan kendala lainnya.

“RUMI akan menyiapkan tim di semua Kota/Kabupaten di Jawa Barat, DKI Jakarta & Banten untuk menyiapkan armada dalam Program Antar Jemput Pemilih. Masyarakat bisa menghubungi calon centre RUMI mulai H-4 untuk didata & disiapkan armada antar jemput ke TPS”, tutup Irfan.