Jasa Raharja Tasikmalaya Anjangsana ke Polres Kota Tasikmalaya  

JABARTRUST.COM, BANDUNG – Kepala Perwakilan PT Jasa Raharja Tasikmalaya, Amnan Ghozali didampingi oleh Penanggung Jawab Samsat Tasikmalaya Kota Anna Marlianawati melakukan kunjungan koordinasi ke Polres Kota Tasikmalaya, yang diterima langsung oleh AKP Anaga Budiharso, S. Ik, M. Si beserta Kanit Regident Samsat Tasikmalaya Kota Iptu Dede Iskandar, SH.

Koordinasi tersebut membahas peningkatan pelayanan Samsat dalam proses perpanjangan kendaraan bermotor dan rencana sosialisasi bersama UU No 22 Tahun 2009 pasal 74 yang kaitannya dengan Penghapusan Data Ranmor.

Dalam waktu yang sama Kepala Perwakilan Tasikmalaya melakukan kunjungan ke Bagian Unit Laka dan diterima langsung oleh Kanit Laka Ipda Ipan Faisal, S. IP. Dalam kunjungan tersebut dibahas percepatan keluarnya Laporan Polisi dan mengurangi jumlah kasus telat lapor di Wilayah Hukum Polres Kota Tasikmalaya.

Baca Juga :  Dirjen Perhubungan Darat Kementerian Perhubungan bersama Direktur Hubungan Kelembagaan PT Jasa Raharja menyerahkan Award kepada 5 Pengemudi Bus PO Sinar Jaya Megah Langgeng

Jasa Raharja selaku Badan Usaha Milik Negara (BUMN) akan terus selalu mendukung dan berinovasi guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat.