PUI Ucapkan Selamat Kepada Presiden dan Caleg Terpilih

JABARTRUST.COM,Jakarta – Dewan Pengurus Pusat (DPP) Persatuan Ummat Islam (PUI) memberikan ucapan selamat kepada Presiden dan Anggota Dewan Terpilih. Hal ini disampaikan Ketua Umum DPP PUI KH Nurhasan Zaidi menyikapi hasil rekapitulasi nasional KPU yang diumumkan 20 Maret 2024. KH Nurhasan Zaidi menyampaikan komitmen PUI untuk mendukung dan berkontribusi membangun Bangsa Bersama Presiden dan Wakil Presiden terpilih.

“Warga PUI menyampaikan selamat kepada Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabumin Raka, juga selamat kepada semua Anggota Legislatif dari partai politik yang lolos ke parlemen. Serta menghomati pihak-pihak yang menempuh jalur hukum melalui MK”, ujar KH NUrhasan Zaidi.

Sementara itu Sekretaris Jenderal DPP PUI Raizal Arifin menyampaikan harapan agar semua proses rangkaian pemilu menjadi pembelajaran yang mematangkan demokrasi bangsa Indonesia kedepan. “Bangsa yang besar tentu sangat bergantung pada kualitas manusianya yang matang dalam berdemokrasi. Semoga Masyarakat Indonesia belajar dan semakin matang setelah melalui dinamika dalam Pemilu 2024 ini”, ujar Raizal Arifin.

Baca Juga :  Bey Machmudin: Bandara Kertajati Terbuka untuk Investor

Kepada seluruh Pemimpin yang terpilih dalam Pemilu 2024, PUI menitip pesan agar menjadi pemimpin yang mengedepankan Kepentingan Nasional dan kepentingan Masyarakat Indonesia. Serta doa dan harapan agar Indonesia terus bergerak maju mewujudkan seluruh cita-cita kemerdekaan Indonesia.

“Ada banyak kebutuhan dan tantangan yang dihadapi Masyarakat dan Bangsa kita, apalagi bila kita ingin mewujudkan Indonesia Emas 2045. Semoga Pak Prabowo dan semua pemimpin yang telah terpilih, bisa benar-benar membawa kemajuan dan kejayaan Indonesia. Tidak hanya fisik, tapi semua aspek yang membuat Bangsa kita bisa mewujudkan apa yang dicita-cita para pendiri Bangsa”, tutup Raizal Arifin.