AHY TANGGAPI PUTUSAN MK

Ciawi Bogor, Jabartrust – Ketua umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menghimbau semua pihak menghormati apapun hasil keputusan Mahkamah Konstitusi (MK) dalam mengadili sengketa pemilu. Agus mengajak semua pihak untuk kembali melakukan rekonsiliasi dan berpikir ke depan demi jalannya pembangunan Indonesia.

Ditemui wartawan saat menghadiri acara penanaman pohon dan penyerahan lahan kepada warga di Desa Cibedug, Kecamatan Ciawi Kabupaten Bogor, AHY mengajak semua pihak untuk menghargai hasil keputusan majelis hakim MK.

“Tentu kita tunggu kita dengar baik apa yang menjadi keputusan final, kita sebagai warga bertanggung jawab tentu menghargai putusan MK,” tegas AHY.

Namun sebagai salah satu tokoh pimpinan partai, Agus mengajak bangsa Indonesia untuk berpikir ke depan terutama setelah putusan MK tersebut.

Baca Juga :  Pendapat PJ Gubernur Jabar Soal Tiga Ranperda Prakarsa DPRD Jabar

Menurutnya setelah kemenangan Prabowo-Gibran yang secara sah memperoleh suara mayoritas dalam pilpres, masih terbuka ruang perlawanan yaitu dalam gugatan MK. Namun setelah keputusan MK inilah dirinya mengajak semua pihak harus kembali berpikir dengan arah Bangsa Indonesia.
AHY mengakui selama ini arah kepemimpinan Bangsa memang belum seluruhnya bisa memberikan kepuasan terhadap semua pihak. Namun dirinya juga mengakui terbuka ruang untuk selalu memperbaiki kekurangan yang ada.

“Mari kita sama-sama kembali membangun negeri lima tahun ke depan. Kita jujur ada yang belum sesuai, tetapi kita akan terus perbaiki. Dan itulah tugas transisi kepemimpinan menuju yang lebih baik,” lanjut AHY…punk