BKKBN Jawa Barat dan Mitra Kerja Bersatu Demi Stunting

Bandung, Jabartrust.com, Dalam semarak Halal Bi Halal Idulfitri 1445 Hijriah, BKKBN Provinsi Jawa Barat menghimpun sinergi bersama para pemangku kepentingan dan mitra kerja dalam rangkaian Silaturahmi. Acara ini merupakan bagian dari Program Bangga Kencana, yang berlangsung pada hari ini, 22 April 2024.

Fazar Supriadi Sentosa, sang nahkoda BKKBN Jawa Barat, menyampaikan salam hangat Idulfitri. “Minal aidin wal faizin, kami ucapkan kepada semua rekanan Program Bangga Kencana,” tutur Fazar, seraya memohon maaf atas segala kekhilafan.

Acara yang berlangsung di tengah-tengah kehangatan bulan Syawal ini turut dihadiri oleh para pemimpin OPD Tingkat Provinsi, Juang Kencana, IPKB, lembaga vertikal Jawa Barat, serta kepala Dinas KB seantero Jawa Barat. Tak ketinggalan, mitra kerja dari Komisi IX DPR RI dan tokoh Jawa Barat Ahmad Heryawan bersama Istri Netty Heryawan, yang memberikan pandangan dan saran yang berharga terkait dengan upaya Program Bangga Kencana dan Percepatan Penurunan Stunting pasca bulan suci Ramadan. “Ramadan meningkatkan keimanan dan ketakwaan, namun kinerja BKKBN dalam menangani stunting harus terus ditingkatkan,” ujar Aher. Netty pun menambahkan, “Pasca Ramadan, kita harus lebih optimis, disiplin, dan kompak dalam menjalin silaturahmi.

Baca Juga :  Rumah Sakit Kartini Luncurkan Wellbeing Program Kesehatan Mental untuk Masyarakat

Kegiatan Halalbihalal ini adalah contoh nyata dari kolaborasi yang dapat mempercepat penurunan angka stunting.” Di sela-sela acara, BKKBN Jawa Barat juga memberikan bantuan kepada keluarga yang berisiko stunting di sekitar kantor perwakilan.

Acara ditutup dengan tausiyah inspiratif dari UstadzH.Herman, yang mengajak hadirin untuk ‘Meraih ManisnyaHasil Ramadan Bersama Keluarga’. -Nonu-