Babe Cabita Meninggal Dunia Di RS.Mayapada Selasa Pagi

JABARTRUST.COM, JAKARTA, – Kabar duka menyelimuti dunia hiburan Tanah Air dengan berpulangnya komedian terkenal, Priya Prayogha Pratama bin Irsyad, yang lebih dikenal dengan nama Babe Cabita, pada Selasa (9/4/2024). Kabar tersebut disampaikan oleh rekan sesama komedian, Oki Rengga.

“Innalillahi wa inna ilaihi rajiun. Telah meninggal anak, adik, suami, ayah kami Priya Prayogha Pratama bin Irsyad (Babe Cabita) pada hari ini, 9 April pukul 06.38 WIB di RS Mayapada Lebak Bulus Jakarta Selatan,” tulis Oki di akun Instagramnya @okirengga33.

Dalam unggahannya, Oki juga memohon maaf atas segala kesalahan yang pernah dilakukan oleh almarhum, dengan menulis, “Mohon dimaafkan segala khilaf dan salah, Allahummaghfirlahu warhamhu wa’afihi wa’fu’anhu.”

Baca Juga :  Razia Pengepul Anjing di Subang: 30 Anjing Terjaring Dalam Aktivitas Berburu

Unggahan tersebut mendapat tanggapan dukacita yang membanjiri komentar, termasuk dari istri komedian terkenal lainnya, Ernest Prakasa, Meira Anastasia. “Turut berduka cita (disertai emoji menangis),” tulisnya.

Tanggapan dukacita juga datang dari aktris Tissa Biani dan komedian Abdurrahim Arsyad, yang dikenal dengan Abdur Arsyad. Keduanya menuliskan, “Innalillahi wa innailaihi rajiun”.

Kehilangan Babe Cabita menjadi duka mendalam bagi seluruh industri hiburan Indonesia, dan warisan seninya akan selalu dikenang oleh para penggemarnya.

#BabeCabita #KabarDuka #Innalillahi #SelamatJalanBabeCabita #DukaCita