Lagi-lagi Tawuran, 1 Pelajar Tewas Tergeletak di Jalur Pantura Subang

JABARTRUST.COM, Subang – Tawuran remaja di Kabupaten Subang kembali memakan korban. Pada Senin (4/3) malam, seorang remaja ditemukan tewas tergeletak di Jalur Pantura, tepatnya di Kecamatan Sukasari.

Dari informasi yang didapat, peristiwa tersebut terjadi sekira pukul 21.00 WIB. Menurut keterangan dari Paman korban, Udin, pihak keluarga mendapatkan informasi bahwa keponakannya yang berinisial IK (16) itu meninggal dunia akibat mengalami luka bacok pada bagian kepala.

“Dapat informasi katanya keponakan saya tawuran terus tergeletak di jalan raya. Saya nggak tau kalau kejadiannya seperti apa,” ujar Udin, Selasa (5/3/2024).

Atas peristiwa yang menimpa keponakannya itu, Udin meminta kepada pihak kepolisian dapat ditangkap secepatnya.

Baca Juga :  IWOI Subang Kecam Pengusiran Wartawan Saat Meliput Di KPU Subang

“Informasinya polisi lagi ngejar pelakunya sekarang. Mudah-mudahan bisa ditangkap secepatnya,” ungkapnya.

Di sisi lain, sang Bibi korban Kartem, meminta kepada pihak kepolisian untuk mengusut tuntas atas kematian dari keponakannya tersebut. “Baik baik aja nggak ada yang aneh, semoga pihak kepolisian bisa menangkap pelakunya dan dihukum,” kata Kartem.

Terpisah, Kapolsek Pamanukan Kompol Supratman membenarkan bahwa IK tewas akibat melakukan aksi tawuran remaja. Saat ini, menurutnya pihak kepolisian akan kembali mendatangi TKP.

“Ya benar (tawuran). Rencananya siang ini akan cek ulang TKP awal,” ungkap Supratman saat dikonfirmasi.

Sementara itu, guna penyelidikan lebih lanjut, jasad korban telah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Indramayu, untuk dilakukan otopsi. Selain melakukan olah TKP, polisi juga masih memburu para pelaku yang diduga tawuran.*(Harry)

Baca Juga :  Ganjar Resmi Jadi ketua Tim Kemenangan Prabowo-Gibran