Puspom TNI Minta Keterangan Pemobil dalam Insiden Cekcok dengan Pengemudi Fortuner Berpelat TNI

Jabartrust.com, Karawang, – Kasus cekcok antara pengemudi mobil Suzuki SX-4 S-Cross dengan pengemudi Toyota Fortuner berpelat TNI telah mencuat ke permukaan. Insiden tersebut mengakibatkan kerusakan pada mobil yang ditumpangi oleh pemilik akun @tantekostt, yang mengaku sebagai korban dalam kejadian tersebut.

Dalam utasnya, @tantekostt menjelaskan bahwa mobilnya dihantam berkali-kali oleh mobil Toyota Fortuner berpelat TNI. Bahkan, ada dugaan bahwa tindakan pengemudi Fortuner itu dilakukan dengan sengaja.

Video yang diunggah juga memperlihatkan pengemudi Fortuner yang marah-marah dan mengklaim memiliki hubungan dengan seorang jenderal. Ancaman untuk ‘mencatat wajah’ penumpang mobil yang mengaku menjadi korban juga disuarakan oleh pengemudi Fortuner.

Sebagai respons terhadap insiden tersebut, Puspom TNI telah mengambil tindakan dengan menghubungi pemilik akun @tantekostt untuk dimintai keterangan. Mereka dijadwalkan akan menjalani pemeriksaan di Puspom TNI Cilangkap pada Selasa, 16 April 2024.

Baca Juga :  Puluhan Ribu Umat Islam Kembali Suarakan Aksi Palestina

Sebelumnya, Puspom TNI telah melakukan identifikasi terhadap mobil Fortuner tersebut. Hasilnya, mobil tersebut terdaftar atas nama Asep Adang, seorang Purnawirawan Pati.

Tindakan cepat dari Puspom TNI dalam menangani kasus ini menunjukkan komitmen TNI dalam menegakkan kedisiplinan dan penegakan hukum di internalnya. Semoga proses pemeriksaan dapat mengungkap kebenaran dan memberikan keadilan bagi semua pihak yang terlibat dalam insiden ini.

#PuspomTNI #Cekcok #ToyotaFortuner #SuzukiSX4 #Kedisiplinan #PenegakanHukum #Keadilan