Relawan RUMI Berusaha Menangkan Prabowo dalam Satu Putaran

Jabartrust.com.Kota Sukabumi – Kelompok relawan yang dikenal sebagai Relawan Untuk Majukan Indonesia atau RUMI mengadakan acara Sapa Tokoh di Kota Sukabumi dengan tujuan membantu Prabowo Gibran meraih kemenangan di Sukabumi sehingga Pemilihan Umum bisa selesai dalam satu putaran. Acara tersebut diadakan di Tienda Sufi Sukabumi dan dihadiri oleh sekitar 50 tokoh agama dan tokoh masyarakat setempat. Dewan Pengarah RUMI, KH. Munandi Saleh, juga ikut hadir.

Dalam sambutannya, Dewan Pengarah RUMI, KH. Munandi Saleh, mengajak tokoh agama dan tokoh masyarakat di Kota Sukabumi untuk aktif menyapa dan memberikan pemahaman kepada masyarakat agar mereka dapat membuat pilihan dengan baik demi kemajuan Indonesia.

Baca Juga :  Komitmen Berantas HALINAR, Lapas Cikarang Musnahkan Barang Hasil Sidak

“Menurut saya, Prabowo dan Gibran adalah pasangan yang cocok untuk memimpin Indonesia ke depan berdasarkan berbagai pertimbangan. Ini penting untuk menjaga kepentingan nasional kita, seperti pertahanan, keamanan, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat,” ungkap KH. Munandi Saleh.

Ketua Dewan Pakar DPP PUI ini juga mengajak masyarakat untuk datang dan menggunakan hak pilihnya pada 14 Februari besok dengan memilih Prabowo Gibran nomor 2 pada surat suara calon Presiden dan Wakil Presiden. “Mari kita gunakan hak pilih kita, karena setiap suara kita berarti menentukan nasib bangsa ke depan,” tambah KH. Munandi Saleh.

Sementara itu, Ketua Marawis Al Muqorosah Kota Sukabumi, Ibu Titin Rahmawati, memberikan apresiasi terhadap program Sapa Tokoh yang diinisiasi oleh RUMI. Ia menyatakan bahwa program ini memberikan pemahaman lebih dalam kepada para tokoh lokal tentang kondisi Pemilu dan alasan memilih Prabowo Gibran. “Acara ini membuat kami para tokoh lokal semakin semangat untuk mengajak jama’ah kami memilih Pak Prabowo, sekaligus menjaga suasana Pemilu tetap ceria dan penuh persatuan,” ungkap Ibu Titin.

Baca Juga :  1.525 Calon Jemaah Haji Berangkat Tahun Ini, Bupati Tasik Ade Sugianto Berpesan Perhatikan Pendampingan Lansia

Program Sapa Tokoh di Kota Sukabumi ini merupakan bagian dari serangkaian kegiatan serupa di seluruh Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, hingga Sumatera. Relawan RUMI telah bertemu dengan lebih dari 3.000 tokoh menjelang masa tenang besok. RUMI menargetkan 2.000.000 suara untuk memastikan kemenangan Prabowo Gibran dalam satu putaran. (red).