RUMI Kejar Target 2 Juta Suara di Bandung Barat

Jabartrust.com.BandungBarat,- Relawan Untuk Majukan Indonesia (RUMI) mendapatkan dukungan dari puluhan tokoh kampung di Kabupaten Bandung Barat. Dukungan yang diterima oleh relawan RUMI bertepatan dengan giat sapa tokoh yang dilaksanakan di Lebak Cisiuk Café pada Selasa (30/1/2024).

Menurut Dewan Pengarah RUMI KH. Iding Bahruddin mengatakan, saat ini pihaknya sedang melakukan pembagian tim untuk menyisir berbagai kabupaten/kota di Jawa Barat dengan tema sapa tokoh guna kejar target dua juta suara untuk Prabowo-Gibran, menurutnya saat ini waktu menuju pencoblosan sudah semakin dekat sehingga berbagai kegiatan harus lebih ditingkatkan.

“Saat ini pihak kami (RUMI) sedang melakukan pembagian tim untuk menyisir setiap kabupaten/kota yang ada di Jawa Barat, salah satunya adalah di Kabupaten Bandung Barat. Kita sudah tidak lagi memiliki banyak waktu, tersisa dua belas hari lagi menuju minggu tenang yang jatuh pada 11 Februari nanti, kita harus semakin aktif bergerak menyapa dan menyentuh masyarakat secara langsung agar target RUMI sumbang dua juta suara dapat direalisasikan”, kata Iding dalam keterangannya , Selasa (30/1).

Baca Juga :  Peringati Hari Armada RI, Angkatan Laut Gelar Bakti Sosial di lokasi gempa bumi Cianjur

Lebih lanjut Iding menjelaskan bahwa dukungan para tokoh yang mereka dapatkan dari beberapa wilayah merupakan bukti nyata bahwa banyak masyarakat yang memang menginginkan Prabowo-Gibran sebagai penerus kepemimpinan Indonesia selanjutnya, hal tersebut menurutnya sudah selaras dengan berbagai survei yang menempatkan paslon 02 dengan persentase tertinggi.

“kita melihat begitu banyak tokoh baik skala kecil maupun besar yang berbondong-bondong memberikan dukungan kepada paslon 02. Dukungan ini selaras dengan banyaknya survei yang menempatkan pasangan Prabowo-Gibran sebagai yang terbaik, ini menjadi tanda bahwa masyarakat memang menginginkan Prabowo-Gibran sebagai penerus kepemimpinan Indonesia untuk meneruskan program baik yang sudah dibangun oleh presiden Jokowi”, lanjutnya.

Iding juga mengatakan bahwa dukungan dari puluhan tokoh kampung di Kabupaten Bandung Barat merupakan kunci utama untuk memenangkan paslon Prabowo-Gibran di wilayah tersebut, menurutnya para tokoh inilah yang nantinya akan menjadi tonggak kekuatan untuk menggerakan dan menjaga suara pada saat pencoblosan berlangsung.

Baca Juga :  Aksi Mahasiswa di Bandung: Desakan Pemakzulan Presiden Jokowi dan Tuntutan Demokrasi

“kami (RUMI) jelas berterimakasih kepada puluhan tokoh dan ajengan yang sudah berkenan memberikan dukungan dan bergabung dengan kami, ini akan menjadi sebuah lompatan besar mengingat betapa vital nya peran dari para tokoh dalam rangka menggerakan masyarakat serta menjaga suara paslon 02 pada saat hari pencoblosan nanti”, pungkasnya.