RUMI Target: Prabowo Menang Besar di Kabupaten Bandung

JABARTRUST.COM.KABUPATEN BANDUNG – Relawan RUMI (Relawan Untuk Majukan Indonesia) menggelar Program Sapa Tokoh Kabupaten Bandung untuk memastikan Prabowo Gibran menang besar di Kabupaten Bandung. Acara yang digelar di RM Darma Rasa Sunda ini menghadirkan 50 tokoh agama dan tokoh masyarakat dari berbagai penjuru Kabupaten Bandung.

Ketua Dewan Pengarah RUMI, KH Iding Bahruddin, dalam sambutannya mengajak para Tokoh Masyarakat dan Tokoh Agama untuk menciptakan suasana Pemilu yang mendidik, sehat, dan menghadirkan keceriaan. “Tidak perlu kita saling serang, saling menjatuhkan, dan bermusuhan karena pemilu. Setiap kita bisa berijtihad memilih dengan pertimbangan apapun, yang penting demi kebaikan bangsa, negara, dan agama,” ujar KH Iding Bahruddin.

Baca Juga :  Cara Unik Berbagi Takjil Ala Jurnalis dan Kormi Kabupaten Bogor

KH Iding Bahruddin menambahkan, berkumpulnya para tokoh di sini untuk membantu Prabowo Gibran menang besar di Kabupaten Bandung dengan strategi mensyiar-kan program dan kelebihan paslon 02, tanpa perlu menjelek-jelekkan siapapun. “Persatuan ummat perlu tetap dijaga walau kita sedang pemilu. Kita, sebagai masyarakat, memilih dengan sadar dan dengan penuh optimisme dan keceriaan,” ujar KH Iding Bahruddin.

Menanggapi maraknya cacian dan makian di media sosial terhadap Prabowo dan Gibran, KH Iding Bahrudin berharap para tokoh dan masyarakat tak perlu terpancing membalas. “Lebih baik kita kerja keras mengajak masyarakat memilih Prabowo Gibran dengan ahsan, daripada ikut menebar kata-kata kotor di media sosial,” tutup KH Iding Bahruddin.

Baca Juga :  POHON JATI DIRUSAK, PERUSAHAAN & FORKOPIMCA DIGUGAT OLEH PENGGARAP

Program Sapa Tokoh di Kota Sukabumi ini adalah rangkaian program Sapa Tokoh di seluruh Jawa Barat, DKI Jakarta, Banten, hingga Sumatera. Relawan RUMI menyapa lebih dari 3.000 tokoh hingga menjelang masa tenang besok. RUMI menargetkan 2.000.000 suara agar Prabowo Gibran menang besar sekali putaran. (red).