Teriakan Minta Tolong! Seorang Anak Tenggelam di Bendungan Ciputra Haji

Jabartrust.com, Pangandaran, – Warga Banjarsari, Ciamis, Jawa Barat, dikejutkan oleh teriakan minta tolong dari sekelompok anak-anak yang sedang berenang di Bendungan Ciputra Haji Banjarsari, Ciamis. Warga segera merespons peristiwa tersebut dengan spontanitas, berusaha turun dan menolong seorang bocah berusia 13 tahun yang tenggelam di sungai saat berenang bersama teman sebayanya.

Menurut Haji Endin Saprudin, warga yang menyaksikan kejadian tersebut, warga berupaya menyelamatkan korban yang terseret air sungai Ciputra Haji. Namun sayang, nyawa korban tidak tertolong. Keluarga korban yang datang ke lokasi langsung histeris saat melihat tubuh Agil yang sudah tidak bernyawa.

Sementara itu, korban langsung dibawa ke rumah duka yang berada di Desa Sukasari untuk disemayamkan lalu dimakamkan. Menurut saksi mata, korban bersama lima orang temannya diketahui tengah bermain dan berenang di Sungai Ciputra Haji dengan menggunakan pelepah batang pohon pisang. Diduga korban terseret arus dan terlepas dari pelampung pohon pisang yang digunakannya. Akibat kejadian tersebut, korban hingga akhirnya tenggelam.**(Entang SR).

Baca Juga :  Jabar Pengelola Media Sosial Terbaik BKKBN