4 Bocah di Temukan Tewas di Jagakarsa, Ada Tulisan “Puas Bunda Tx For All” di Lantai Rumah

Jabartrust, Bandung – Guncangan menyelubungi Jalan Raya Kebagusan, Jakarta Selatan, setelah penemuan mengerikan oleh aparat kepolisian di sebuah rumah kontrakan pada Rabu (6/12). Keempat bocah ditemukan tewas tergeletak di dalam kamar, yang sayangnya telah membusuk.

Investigasi awal mengarahkan ke dugaan bahwa kematian keempat anak tersebut melibatkan perbuatan ayah kandung mereka, yang diidentifikasi sebagai PD alias P (41). Sentuhan misterius di tempat kejadian perkara muncul dalam bentuk tulisan ‘Puas Bunda Tx For All’ di lantai rumah.

Kapolres Metro Jakarta Selatan, Kombes Pol Ade Ary Syam Indradi, menyatakan bahwa polisi sedang berusaha mencocokkan tulisan tersebut dengan pelaku sejati. “Betul, tapi harus kami cocokkan juga tulisan siapa,” ujar Ade Ary, menekankan pentingnya mengonfirmasi sumber tulisan tersebut.

Baca Juga :  Pantai Palangpang, Destinasi Wisata yang Sedang Menggeliat

Tulisan misterius yang tercetak dengan warna merah di lantai menjadi fokus penyelidikan. “Kami temukan ada tulisan berwarna merah di lantai masih didalami ditulis siapa, warna merah apa. Ini harus pasti, tidak boleh berandai-andai,” jelas Ade Ary, menunjukkan tekad untuk memastikan keakuratan informasi.

Warga di Jagakarsa, Jakarta Selatan, terkejut dengan penemuan keempat jenazah anak tersebut di dalam kamar yang terkunci. Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan, AKBP Bintoro, membenarkan penemuan tersebut dan menyatakan bahwa investigasi masih berlangsung.

Dugaan kuat menyebutkan bahwa pelaku pembunuhan adalah orang tua korban, dengan keempat anak tersebut diduga sebagai anak dari pelaku. “Sementara masih dugaan anaknya, semuanya masih kita cek dulu,” tutup Bintoro, meninggalkan masyarakat dalam ketegangan dan keprihatinan mendalam.

Baca Juga :  Gubernur Ridwan Kamil Usulkan Tiga Nama Penjabat Kepala Daerah