43 Hewan Qurban Disalurkan Polres Majalengka

JABARTRUST.COM, MAJALENGKA – Kapolres Majalengka AKBP Edwin Affandi menyampaikan sangat bersyukur hingga saat ini ekonomi dunia sedang mengalami krisis, Polres Majalengka masih terus berupaya memberikan kontribusi positif kepada masyarakat. Meski dalam kondisi yang sulit, polres Majalengka tetap berusaha untuk berbagi kepada masyarakat.

“Sebagai rasa syukur kami, sudah menjadi keharusan bagi kami untuk terus berbagi salah satunya melalui penyaluran hewan kurban ini,” ungkap AKBP Edwin Affandi usai penyerahan hewan kurban di halaman Mapolres Majalengka.

Kapolres menyampaikan, pemberian hewan qurban ini sebagai bentuk kepedulian sosial terhadap masyarakat. Semoga apa yang kami berikan bisa bermanfaat bagi masyarakat,” ujarnya.

Lebih lanjut Kapolres mengatakan, hewan qurban yang diberikan kepada masyarakat merupakan hewan yang sehat. Manajeman memilih hewan secara hati-hati mengingat saat ini tengah mewabah kasus Penyakit Mulut dan Kaki (PMK) pada hewan ternak, pungkasnya.***(Edwar Ruspendi)

Baca Juga :  Ancam Kyai, Ketua LMPI Di Laporkan Polisi