5 TAHUN JABAR JUARA, Gubernur Jabar Ridwan Kamil Raih Penghargaan Green Leadership Nirwasita Tantra 2022

BANDUNG, JABARTRUST.COM – Gubernur Jabar Ridwan Kamil menerima penghargaan tingkat nasional Green Leadership Niswasita Tantra 2022 dari Kementerian Lingkungan Hidup RI.

Penghargaan ini diberikan kepada kepala daerah terkait prestasinya dalam urusan pengelolaan dan tata kelola lingkungan hidup. Penghargaan yang diterima kategori Provinsi Terbaik Pertama dan Kepala Daerah Terbaik Pertama.

“Alhamdulillah menerima penghargaaan sebagai Provinsi Terbaik Pertama dan Kepala Daerah Terbaik Pertama dalam urusan pengeloaan dan tata kelola lingkungan hidup 2022,” ujar Ridwan Kamil, Selasa (29/8/2023).

Ia menegaskan, penghargaan itu ia dedikasikan kepada seluruh pemangku kepentingan di Jabar yang sudah bersama-sama bekerja sangat keras untuk lingkungan hidup di Jabar.

“Terima kasih kepada seluruh pemangku kepentingan di Jabar yang bekerja keras memajukan dan melestarikan kualitas lingkungan hidup untuk selalu lestari. Di Pemprov Jawa Barat tidak ada Superman, yang ada Superteam,” tambahnya.

Baca Juga :  Mudik Lebaran, ASN Tidak Boleh Pakai Mobil Dinas

Dengan tambahan penghargaan itu, selama lima tahun memimpin Jabar, Gubernur  Ridwan Kamil tercatat telah menerima 552 penghargaan baik tingkat nasional maupun internasional.

“Tinggal tujuh hari lagi sebagai Gubernur Jawa Barat. Namun tiap menit, jam, hari, kami tetap semangat berkhidmat untuk masyarakat Jawa Barat, hatur huhun, Jabar juara,” cuitnya di akun media sosial @ridwankamil.