Ahmad Syahrul, Bintang Muda BMX Freestyle Bandung yang Mampu Bikin Melongo

Jabartrust.com, Bandung, – Ahmad Syahrul, atlet BMX freestyle asal Kota Bandung, berhasil meraih dua medali emas dan satu medali perak pada ajang BMX Freestyle Portue Bandung Championship yang berlangsung di lapangan freestyle Cisangkan Cimahi, Sabtu (28/10/2023).

Syahrul berhasil meraih emas di nomor Best Box dan Bunny Hop, serta perak di nomor Park Open. Raihan ini membuat Syahrul menjadi salah satu bintang muda BMX freestyle yang patut diperhitungkan di tingkat nasional maupun internasional.

“Raihan ini sangat luar biasa,” kata Syahrul. “Saya tidak menyangka bisa meraih dua emas dan satu perak.”

Syahrul mengatakan bahwa ia telah menekuni olahraga BMX freestyle sejak usia 10 tahun. Ia mengaku tertarik dengan olahraga tersebut karena menyukai tantangan dan adrenalin.

Baca Juga :  Kertajati: Bandara Baru dengan Potensi Ekonomi Luar Biasa

“Saya suka tantangan dan adrenalin yang didapat saat mengendarai BMX,” kata Syahrul. “Selain itu, saya juga suka dengan komunitas BMX yang sangat suportif.”

Syahrul berhasil membuat penonton melongo dengan penampilannya di nomor Bunny Hop. Ia berhasil melompat setinggi 80 cm, yang merupakan rekor baru di ajang tersebut.

“Saya berusaha untuk tampil maksimal di setiap pertandingan,” kata Syahrul. “Saya ingin menunjukkan kemampuan terbaik saya.”

Syahrul berharap dapat terus mengembangkan kemampuannya di olahraga BMX freestyle. Ia juga berharap dapat mewakili Indonesia di ajang internasional.