Anggota DPRD Kota Cimahi menggelar reses masa persidangan ke III tahun 2022 untuk menyerap aspirasi warga nya

JABARTRUST.COM, CIMAHI – Anggota DPRD kota Cimahi dari partai Golkar Ayi khusnayaddi menggelar reses masa persidangan III tahun 2022 dalam rangka silaturahmi dan menyerap aspirasi masyarakat di daerah pemilihan nya, kelurahaan Cipageran dan kelurahaan Citeureup,Rabu 7 Desember 2022 bertempat di Jl. Permana timur kelurahaan Citeureup kecamatan Cimahi Utara kota Cimahi.

“Banyak keinginan dan harapan dari masyarakat yang akan kita perjuangkan nanti. Reses ini kan tujuannya untuk menampung aspirasi dari masyarakat,” kata Anggota DPRD kota Cimahi dari partai Golkar Ayi khusnayaddi.

Reses di hadiri oleh para tokoh masyarakat dari 2 kelurahaan yaitu kelurahaan Cipageran dan Citeureup, masyarakat yang hadir pun cukup hangat dalam pertemuan itu.

Baca Juga :  Menparekraf Sandiaga Uno Optimistis Destinasi Situs Gunung Padang Cianjur Mampu Capai Kunjungan 1.9 Juta Wisman Tahun Ini

Reses ini merupakan masa penting diakhir tahun 2022 yang sejatinya secara fungsional sebagai sarana menyerap aspirasi masyarakat. Reses ini juga merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menyerap aspirasi untuk kemudian diperjuangkan di DPRD.

Masyarakat dimintai untuk menyampaikan aspirasi, masukan dan masalah yang terjadi di lingkungan nya masing- masing. Masyarakat pun diminta untuk menyampaikan Aspirasi nya dalam lembar aspirasi yang sudah dibagikan.

Masyarakat juga banyak yang mengeluhkan masalah yang berkaitan dengan infrastruktur dilingkungan nya yang mengakibatkan banjir dan kerusakan jalan serta penerangan jalan di lingkungan nya .Ayi pun pun diminta oleh masyarakatnya untuk menyampaikan keluhan tersebut kepada pemerintah kota Cimahi.

Menanggapi hal tersebut, Ayi Khusnayaddi mengatakan akan segera menindaklanjuti nya dengan berkoordinasi dengan pihak- pihak terkait dilingkungan pemerintah kota Cimahi.

Baca Juga :  HAKORDIA 2022, Kejari Kota Cirebon : Ada Satu Kasus Yang Akan Di Rilis

Aspirasi yang berhasil diserap melalui reses ini nantinya akan kita diperjuangkan.

“Ayi pun berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nya nantinya juga dapat disampaikan dalam Musrenbang tingkat kelurahaan, kecamatan, dan kota,” ucapnya.

kebutuhan masyarakat di daerah pemilihan nya akan selalu diperjuangkan dan akan diminta untuk diprioritaskan, Intinya, pihaknya selalu siap untuk memperjuangkan apa yang menjadi aspirasi masyarakatnya. ***(Red)