Bahaya! Pemotor Jatuh Akibat Batu Krikil Tumpah di Jalur Cijambe Subang

Bahaya! Pemotor Jatuh Akibat Batu Krikil Tumpah di Jalur Cijambe Subang
Bahaya! Pemotor Jatuh Akibat Batu Krikil Tumpah di Jalur Cijambe Subang

JABARTRUST.COM ,Subang – Seorang pemotor terjatuh saat melintasi tikungan Cijambe, Kabupaten Subang, Jawa Barat. Pemotor tersebut terjatuh akibat batu krikil yang berserakan di tengah jalan.

Peristiwa tersebut terjadi pada, Kamis (7/9/2023) sekira pukul 18.00 WIB. Kecelakaan akibat batu krikil yang berserakan di tengah jalan raya dialami oleh salah satu pengendara motor bernama Sutan Sitorus (22).

Menurut Sutan, ia yang mengendarai motor bernomor polisikan T-3367-WD hendak melakukan perjalanan pulang dari arah Bandung menuju Subang. Saat melintasi tikungan Cijambe ia tidak mengetahui akan adanya batu krikil yang sudah berserakan di tengah jalan raya.

“Saya ngendarainnya juga pelan, nggak keliatan kalau ada batu krikil di tengah-tengah jalan, waktu saya ngerem di tikungan motor saya langsung jatuh sampai hampir masuk jurang,” ujar Sutan di lokasi kejadian.

Baca Juga :  Kasus Pendirian Bangunan Diatas Trotoar Berlanjut di PN Bandung

Sutan menduga, batu krikil yang berserakan tersebut diduga akibat kendaraan truk pengangkut batu krikil maupun pasir tanpa menggunakan terpal sehingga batu krikil pun berserakan di tengah jalan.

“Kayaknya ini dari truk muatan pengangkut pasir atau batu krikil, soalnya nggak mungkin tiba-tiba ada di tengah jalan,” katanya.

Akibat terjatuhnya Sutan, ia mengalami luka-luka pada bagian kaki hingga lutut akibat terseret kendaraannya. “Cuman luka di kaki kiri aja sama lutut kiri, sudah dijemput sama teman sodara,” ucapnya.

Sementara itu, untuk mengindari hal yang serupa, pihak kepolisian dari Polsek Cijambe telah membersihkan batu krikil yang berserakan di tengah jalan tersebut.

“Jalan sudah aman, sudah disapu tidak ada lagi krikil sudah dibersihkan sama petugas yang langsung,” kata Kapolsek Cijambe Iptu Kusmawan. *(Harry)

Baca Juga :  Jawa Barat Kondusif, Ridwan Kamil Apresiasi Kedekatan Polri dengan Rakyat