Bekerjasama Dengan Yayasan, Lapas Kelas II A Cikarang Membuka Pelatihan Kemandirian Tahun 2023

JABARTRUST.COM, KAB. BEKASI – Dalam rangka mengoptimalkan potensi dan kreatifitas Warga Binaan Pemasyarakatan (WBP), Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Cikarang bekerjasama dengan Yayasan Bunga Bangsa Insan Mandiri resmi membuka pelatihan kemandirian tahun 2023, di Halaman Lapas Cikarang, Pada Rabu (22/2/2023).

Kepala Lapas Cikarang, Veri mengatakan, sebanyak 40 peserta Warga Binaan Pemasyarakatan yang sudah di assessment dan dipersiapkan untuk mengikuti kegiatan pelatihan pengelasan dan pelatihan ayam petelur lanjutan.

Dirinya juga menjelaskan dengan adanya pelatihan ini dapat memberikan bekal pengetahuan dan dapat memberikan Motivasi serta Semangat bagi warga binaan kepada warga binaan Lembaga Pemasyarakatan Kelas IIA Cikarang.,” kata Veri sapaan Akarabnya.

Veri juga berharap dengan adanya kegiatan pelatihan ini dapat meningkatkan kerjasama antara Lapas dan yayasan yang dapat memberikan kebaikan yang berkelanjutan juga kegiatan pelatihan ini menjadikan manusia yang terampil dan bersertifikat bagi Warga Binaan Pemasyarakatan, Pungkasnya. ***(Bukhory)

Baca Juga :  5 TAHUN JABAR JUARA: Ridwan Kamil Hadiri Penutupan Muktamar Sufi Internasional di Pekalongan