Bentuk Kepedulian, Peserta Didik Sekolah Staf Dan Pimpinan Menengah Polri Dikreg 62 Aksi Donor Darah

JABARTRUST.COM, KAB. SUBANG – Dalam rangka memperingati hari Lahir Pancasila dan bentuk kepedulian terhadap sesama, Kompol Andi Purwanto mengajak peserta didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah Polri Dikreg 62, lakukan aksi sosial donor darah, Di Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Subang.

Kegiatan donor darah tersebut sebagai salah satu upaya membantu warga masyarakat khususnya di Kabupaten Subang yang saat ini sangat memang membutuhkan pasokan darah, terlebih stok darah di PMI Kabupaten Subang sangat minim.

Menurut Kompol Andi Purwanto, sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap sesama yang saat ini sangat membutuhkan darah, dirinya bersama peserta didik Sekolah Staf dan Pimpinan Menengah Polri Dikreh 62, sangaja melakukan aksi donor darah ini, selain bisa membantu masyarakat, donor darah juga sangat baik untuk kesehatan.

Baca Juga :  Momen Hari Lahir Pancasila, Cucu Marhaen Dapat Bantuan Renovasi Rumah

“Setetes darah sangat penting bagi kehidupan, dan juga setetes darah bisa jadi nyawa untuk orang lain, sekaligus bisa beramal dengan cara mendonorkan darah,”ucap Kompol Andi.

Ditambahkan Kompol Andi, apa yang dilakukan dengan aksi donor darah ini bisa menjadi motivasi mereka agar selalu berbuat baik kedepannya.

“Untuk menolong orang lain tentunya bukan hanya melalui materi, tapi juga bisa dengan cara aksi donor darah yang seperti kami lakukan saat ini,”ucap Kompol Andi.*(Harry)