Bibit-bibit berbakat, Neslacare Glow & Health menggelar Glunes Cup 1 Tahun 2022

JABARTRUST.COM, BANDUNG – Guna Mempererat tali persaudaraan dan menjaring Bibit-bibit berbakat, Neslacare Glow & Health menggelar Glunes Cup 1 Tahun 2022, bertempat di lapangan futsal Progresif, Jalan Soekarno-hatta, Kota Bandung, Minggu (20/11/2022).

Turnamen Futsal ini digelar selama dua hari dan diikuti oleh 26 Klub dari berbagai kalangan,para pemain tak hanya berasal dari Kota Bandung, melainkan dari berbagai daerah di Indonesia Timur hingga Papua. Pada Turnamen Futsal ini sendiri dimenangkan oleh Klub DKRC ATAU Dalam Kaum Rumah Cemara yang mampu mengungguli 25 Tim lainnya.

Head Marketing Neslacare Camelia Putri mengatakan Dengan digelarnya Turnamen ini, dapat menjadi wadah bagi penyaluran bakat olahraga Futsal, Para Generasi muda untuk terus mengembangkan bakat dengan diberikan apresiasi tinggi.

Baca Juga :  Viral Mobil Pick Up Dimasa di Tasikmalaya, ini Kata Polisi

“Kami dari Neslacare Indonesia hadir untuk mewadahi dan mensupport Talenta-talenta pesepakbola di Indonesia terutama bibit-bibit baru”. kata Camelia,Minggu (20/11/2022).

Camelia Putri yang juga sebagai Aktris ini pun berharap Turnamen Futsal ini dapat digelar setiap Tahunnya serta dapat digelar diseluruh Kota di Indonesia .

“Turnamen seperti ini harusnya dapat berlanjut digelar setiap tahunnya,tak hanya di kota bandung Turnamen ini wajib digelar di kota-kota lain di seluruh Indonesia”. tambahnya ini

Sementara itu, Pembina Sekaligus Manager Neslacare Indonesia, Robinson Lokang mengatakan Turnamen yang digelar selama dua Hari ini akhirnya mendapatkan DKRC yang keluar sebagai Juara dari 26 tim yang bertanding.


“Hasil dari Turnamen Futsal ini akhirnya mendapatkan Juara dari 26 tim yang bertanding atau berlaga. Di hari kedua ini Juara Turnamen Glunes Cup 1 Tahun 2022,Tim DKRC keluar sebagai Juara setelah melakukan proses yang cukup panjang.”ujar Robinson.

Baca Juga :  KLHK Izinkan Alih Fungsi Lahan Secara Sporadis, Forum Penyelamat Hutan Jawa (FPHJ) Keluarkan Petisi Untuk Jokowi

Menurutnya, Kegiatan Turnamen ini merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Neslacare Indonesia. Kedepannya Turnamen Glunes Cup ini akan di jadikan Program Rutin setiap dua bulan Sekali.

“Turnamen Glunes Cup ini merupakan ajang Turnamen tahunan dari Neslacare Glow & Health,Tapi ada program yang akan kami jalankan setiap dua bulan sekali menggelar turnamen Futsal bagi Putra dan Putri”. jelas Robin.