Bomber Kembali ke Stadion, GBLA Bakal Lebih Membiru

Jabartrust.com, Bandung, – Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA) diprediksi akan lebih membiru pada laga Persib Bandung vs PSS Sleman, Sabtu (28/10/2023) malam ini. Hal ini menyusul keputusan Bobotoh Maung Bersatu (Bomber), salah satu komunitas bobotoh, untuk kembali ke stadion.

Dalam beberapa laga sebelumnya, sebagian kursi stadion di GBLA selalu terlihat kosong. Hal ini menyusul perbedaan pendapat yang terjadi antara sejumlah komunitas bobotoh dengan manajemen PT Persib Maung Bermartabat (PBB). Komunitas bobotoh protes atas kebijakan manajemen Persib, yang menurut mereka mempersulit para bobotoh datang ke stadion.

Namun, perbedaan tersebut akhirnya dapat diselesaikan. Bomber pun memutuskan untuk kembali ke stadion dan bersinergi dengan manajemen Persib.

Baca Juga :  Sarling Jabar Tuntas sampai Kabupaten Bandung Diterbitkan Selasa, 29 Agustus 2023

“Bomber siap menjadi pionir komunitas bobotoh untuk bersinergi dan kembali ke stadion untuk mendukung tim Persib dalam pertandingan kandang,” ujar Ketua Umum Bomber, Dian Purnama.

Dian berharap, PT PBB bisa membantu para anggota bomber melakukan verifikasi data aplikasi untuk mengakses pembelian tiket pada setiap laga kandang Persib.

“Saya menginstruksikan kepada seluruh anggota Bomber untuk melakukan verifikasi akun Persib sesegera mungkin agar dapat mendukung secara langsung di stadion,” ujarnya.

Persib sendiri saat ini berada di posisi empat klasemen dengan koleksi 28 poin. Adapun PSS masih terseok di peringkat ke-14 dengan hanya 19 poin.

Laga Persib kontra PSS hari ini akan menjadi duel ke-16 bagi kedua kesebelasan. Dari 15 laga sebelumnya, Maung Bandung mampu mendominasi dengan meraih 11 kemenangan, berbanding dua kali yang mampu diraih tim Super Elja.

Baca Juga :  Indonesia Gempur Yordania 4-1 Dalam Laga Terakhir Grup A Piala Asia U-23

Kembalinya Bomber ke stadion tentu menjadi angin segar bagi Persib. Dengan dukungan penuh dari para bobotoh, Persib diharapkan bisa meraih kemenangan atas PSS Sleman dan menjaga posisinya di papan atas klasemen.

Selain itu, kembalinya Bomber ke stadion juga menjadi simbol perdamaian antara klub dan komunitas suporter. Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi sepak bola Indonesia.***Red