Buka Cabang di Cirebon, MyRepublic Siap Layani Masyarakat Cirebon

JABARTRUST.COM, KOTA CIREBON – Bentuk komitmen untuk melayani pelanggan MyRepublic membuka cabang baru di Kota Cirebon.

MyRepublic Indonesia sebagai bagian dari Sinarmas Group merupakan penyedia layanan internet fiber dan tv kabel yang menghadirkan solusi untuk kebutuhan internet dan hiburan bagi masyarakat Indonesia

“MyRepublic berharap dapat terus memperluas cakupan area hingga mencapai target 65 kota di tahun 2023. Dengan semakin banyak cakupan area yang ada, MyRepublic berharap dapat mendukung digitalisasi yang ada di Indonesia dan semakin banyak masyarakat yang dapat menikmati internet.

MyRepublic telah menargetkan untuk menghadirkan layanan internet terbaik di kota-kota di Indonesia,” kata Director Sales & Marketing MyRepublic, Iman Syahriza, Kamis (23/2/2023).

Baca Juga :  Diduga Langgar Netraliras ASN, Bawaslu Subang Akan Panggil Kadis Pertanian

MyRepublic bertekad untuk menghadirkan inovasi produk sesuai dengan kebutuhan masyarakat Indonesia. Dengan variasi dan teknologi dari MyRepublic, layanan internet produk saat ini memiliki kecepatan simetris 1:1 mulai dari kecepatan 30 Mbps hingga 250 Mbps.

“Selain itu MyRepublic juga menghadirkan perangkat STB Android 11 yang sudah lengkap dengan Platform Streaming terkemuka yaitu Vidio. Seluruh paket Combo TV MyRepublic saat ini telah dilengkapi Vidio Platinum untuk memberikan tayangan lengkap seperti Box Office Movies, Vidio Original Series, Drama Korea, Anime dan Sport,” paparnya.

Kabar baiknya, MyRepublic juga memberikan promo menarik khusus pembukaan cabang Kota Cirebon.

MyRepublic memberikan penawaran harga up to 30% selama 12 bulan untuk kota Cirebon yang dapat dinikmati baik untuk paket internet only dan juga paket internet dan combo TV.

Baca Juga :  BKKBN dan Dharma Wanita Persatuan Bersatu dalam Workshop Inovatif untuk Melawan Stunting

Selain itu MyRepublic juga memberikan gratis biaya instalasi untuk pelanggan baru.***(Sakti)