Camat Kertajati Bagi – Bagi Tiket Gratis Liburan ke Bali

Jabartrust.com,Majalengka, – Camat Kertajati, Rizky Ginanjar Satyagraha, telah mengumumkan sebuah inisiatif luar biasa yang pasti akan membuat banyak orang tersenyum. Program ini menghadirkan kesempatan langka untuk mendapatkan tiket gratis pulang-pergi dengan pesawat AirAsia, dengan rute dari Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, Majalengka (KJT) ke Bandara I Gusti Ngurah Rai, Denpasar, Bali (DPS).

Informasi terbaru mengenai program ini diumumkan oleh Camat Rizky Ginanjar Satyagraha melalui akun Instagram resmi Kecamatan Kertajati pada Rabu, 18 Oktober 2023. Inisiatif ini bertujuan untuk membantu mewujudkan impian banyak orang yang bercita-cita untuk liburan ke Bali.

Syaratnya terbilang sederhana, sehingga setiap orang memiliki peluang yang sama. Cukup dengan mengunggah foto yang menggambarkan keinginan untuk liburan ke Bali. Ini adalah langkah awal yang mudah dan simpel untuk memenangkan tiket gratis ini.

Baca Juga :  Lebih Dari 40 Pasangan Ikuti Kick Off Pelayanan Catin Serentak Tahun 2024 di Kota Cimahi

Camat Kertajati telah menetapkan beberapa syarat dan ketentuan untuk mengikuti program ini. Berikut adalah caranya:

  • Program ini hanya berlaku bagi warga Kabupaten Majalengka.
  • Ikuti akun Instagram @flyasia.id @kec.kertajati @tp.pkk_kec._kertajati @rizkygs.
  • Ikuti akun TikTok @kertajatisakti @rizkygs89 @flyasia.id.
  • Berlangganan kanal YouTube @rizkygs8958.
  • Ambil foto di pesawat Kertajati Sakti (tanpa merusak) yang berada di halaman Kantor Kecamatan Kertajati.
  • Gunakan backsound lagu “KERTAJATI” (Kerinduan Rasa Cinta Sejati) sebagai latar belakang foto. Anda bisa mencarinya di IG musik atau mengunduh tautan di Bio IG Kecamatan Kertajati.
  • Unggah foto ke Instagram dengan menyebutkan akun @flyasia.id @kec.kertajati @infobijb @airnavkertajati @angkasapura2, serta tag 10 teman terdekat Anda untuk ikut serta dalam giveaway ini.
  • Tulis caption yang menarik tentang AirAsia.
  • Batas waktu pengiriman entri hingga tanggal 30 November 2023, dan pengumuman pemenang akan dilakukan pada tanggal 7 Desember 2023.
Baca Juga :  Monicca Vristi¬† Putri Salah Satu Anggota Yonif Raider 300/Bjw Yang Berprestasi Di Bidang Olahraga

“Para pemenang akan dipilih berdasarkan kriteria yang telah ditetapkan. Keputusan penilai adalah mutlak dan tidak dapat diganggu gugat,” demikian keterangan lengkap dari unggahan tersebut.

Kini, semua orang memiliki peluang untuk meraih impian mereka dan terbang ke Bali dengan pesawat AirAsia, berkat inisiatif Camat Kertajati yang sangat meriah ini. Semoga para pemenang dapat menikmati liburan yang luar biasa di pulau Bali!