Covid-19 Belum Usai, Kapolda Jabar Ajak Masyarakat Vaksinasi

JABARTRUST.COM, KAB. TASIKMALAYA – Kapolda Jawa Barat Irjen Pol Suntana meninjau langsung pelaksanaan Gebyar Vaksinasi Presisi booster yang dilaksanakan di Kantor Bupati Tasikmalaya, Rabu (27/7/2022).

Kapolda Jabar meminta seluruh masyarakat Jawa Barat khususnya Kabupaten Tasikmalaya lebih sadar akan pentingnya vaksinasi, karena covid-19 belum usai. Menurut Suntana, meskipun selama ini capaian vaksinasi di Jawa Barat cukup tinggi namun kasus penambahan Covid-19 juga masih tinggi hampir 1200 pasien.

“Ini menandakan bahwa Covid-19 belum usai, sehingga vakinasi juga perlu di tingkatkan. Tentunya bagi yang sudah melaksnakan vaksinasi bisa tetap menggunakan masker dan jaga jarak,” ujar Suntana kepada wartawan.

Kapolda Jabar juga meminta Bupati Tasikmalaya, Kodim 0612 Tasikmalaya dan Polres Tasikmalaya tidak henti melaksanakan vaksinasi. Suntana juga berharap, dengan upaya pencegahan melalui vaksinasi ini bisa lebih meningkatkan derajat kesehatan masyarakat.

Baca Juga :  Antisipasi Covid 19 dan Hepatitis, Pemcam Sukaraja akan Memberdayakan Tim Satgas

“Alhamdulilah capaian vakinasi ini cukup tinggi di Kabupaten Tasikmalaya, tinggal terus dilaksnakan, sehingga seluruh masyarkat Kabupaten Tasikmalaya tervaksin,” ungkap dia.***(yudie)