Danu: Pencerahan dalam Kasus Subang yang Selama Ini Misterius

Jabartrust.com, Subang, – Kasus Subang yang selama dua tahun lamanya tetap misterius, kini telah mendapat petunjuk baru berkat kerja sama dan keberanian seorang individu yang bernama Danu, atau lebih dikenal sebagai M. Ramdanu. Danu telah menyerahkan diri kepada pihak kepolisian dan membeberkan rahasia di balik kasus pembunuhan yang merenggut nyawa Tuti Suhartini dan Amalia Mustika Ratu di Subang.

Sebelum menyerahkan diri, Danu melakukan tindakan yang mengejutkan dengan bersujud di hadapan keluarganya, termasuk keluarga dari para korban. Lilis Sulastri, kakak kandung mendiang Tuti Suhartini, yang juga merupakan korban dalam kasus Subang tersebut, mengungkapkan momen yang sangat emosional ini.

“Danu sempat bersujud dan menangis sambil memohon maaf serta mengekspresikan penyesalannya kepada ibunya dan keluarga korban sebelum akhirnya menyerahkan diri kepada Polda Jabar,” ungkap Lilis Sulastri pada Rabu (18/10/2023).

Baca Juga :  Sampono Care dirikan Rumah Tanggap Bencana bagi warga yang terdampak Gempa Cianjur

Lilis meneruskan bahwa Danu mengaku kepada keluarga korban bahwa dirinya turut terlibat dalam peristiwa tragis pembunuhan ibu dan anak di Jalancagak. Danu pun memohon maaf kepada keluarga korban, mengklaim bahwa ia melakukan semua ini karena tekanan dari pelaku lainnya yang terlibat dalam kasus tersebut.

Namun, Danu juga berjanji kepada keluarga Lilis bahwa dia akan bersikap jujur dan membuka semua informasi yang dia ketahui tentang peristiwa pembunuhan Tuti Suhartini dan Amelia Mustika Ratu.

“Danu telah berjanji kepada kami, keluarga korban, bahwa ia akan berbicara jujur tentang apa yang ia saksikan dan alami, serta akan mengungkap semua orang yang terlibat dalam pembunuhan adik dan ponakan saya,” kata Lilis Suhartini, memberikan harapan bahwa akhirnya keadilan akan tercapai dalam kasus ini.

Baca Juga :  Oknum Kades Oplos Gas Bersubsidi