Empat Pilar Kebangsaan, Nurul Arifin : Senafas dengan Partai Golkar

JABARTRUST.COM, BANDUNG – Anggota DPR RI dari Fraksi Golkar, Nurul Arifin mengatakan bahwa partainya tidak terlepas dari Empat Pilar Kebangsaan. Oleh karena itu, seluruh kader partai berlambang beringin tersebut untuk merawat dan menjaga ideologi pancasila.

Menurutnya Empat Pilar Kebangsaan tersebut yaitu, Pancasila, Undang-Undang Dasar (UUD)1945, Bhinneka Tunggal Ika, dan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Nilai-nilai yang ada di 4 pilar, UUD 1945, NKRI, Bhineka Tunggal Ika dan Pancasila ini tidak terpisahkan dengan prinsip dan ideologinya partai Golkar,” ungkapnya usai Sosialisasi 4 Pilar MPR RI di Kota Bandung, Rabu (14/12/2022).

Sosialisasi Empat pilar tersebut dihadiri oleh anggota dan pengurus Golkar DPC Kota Bandung, Kota Cimahi hingga pengurus cabang di dua wilayah tersebut.

Baca Juga :  Adi Jara Geruduk Dinkes, Protes Penolakan Perpanjangan Izin Operasional Klinik CMI

Dikatakannya nilai-nilai dalam Empat Pilar tersebut tidak terpisahkan dengan golkar, dengan ideologinya kekaryaan, kemudian tidak berpolitik identitas dan kita berada di tengah-tengah masyarakat.

“Menjaga ideologi pancasila itu menjadi nilai nilai yang ada pada golkar. saya ingin menekankan 4 pilar itu senafas dengan partai golkar,” tambahnya. ***(rio)