Jabar Quick Response dan Bank Mayapada dan Tahir Foundation berikan bantuan untuk korban bencana gempa bumi di Cianjur

JABARTRUST.COM, KAB.CIANJUR – Jabar Quick Response bersama dengan Bank Mayapada dan Tahir Foundation untuk memberikan bantuan terhadap korban bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur, Rabu 23 November 2022.

Tahir Foundation Dato’ Sri Prof Dr Tahir MBA mengatakan, pihaknya mewakili Tahir yang juga merupakan pemilik Mayapada Group memberikan berupa bantuan untuk korban gempa bumi

“Mayapada grup dan Bank Mayapada sudah nyampe di posko dan memberikan 40 ton beras, 20 ton gula pasir, 20.000, liter minyak goreng dan 5,5 bihun rasa,” Tuturnya kepada Wartawan di Pendopo Cianjur, Rabu 23 November 2022.

Menurutnya, Pak Tahir menyampaikan belasungkawa kepada masyarakat Kabupaten Cianjur yang terdampak dan itu merupakan rasa kemanusiaannya terhadap warga Cianjur.

Baca Juga :  Eril Sedang Mencari Sekolah untuk Melanjutkan Pendidikan di Swiss

“Ini adalah kemanusiaan jadi untuk sekaligus pertama kali langsung memberikan sembako duluan supaya secepat mungkin sampai di lokasi kita udah sampai barang-barangnya di lokasi,” Ungkapnya.

Korlap Jabar Quick Response Soma Suparsa mengungkapkan, sesuai arahan Gubernur pihaknya berterima kasih atas bantuan dari Mayapada yang akan di sebarkan oleh Jabar Quick Response di Cianjur.

“Bantuan dari Mayapada untuk kita sebarkan ke masyarakat yang terdampak di tempat musibah ini dan mudah-mudahan ini sampai kepada masyarakat dan bermanfaat,” jelasnya.

Sekretariat daerah (Sekda) Cecep Alamsyah mengucapkan terimakasih kepada Tahir Foundation dan Jabar Quick Response yang telah merespon dengan cepat kejadian bencana gempa bumi di Kabupaten Cianjur.

Baca Juga :  Kolaborasi Jabar - Bali Bangkitkan Perekonomian Pascapandemi

“Bantuan ini sangat besar sekali dan besar sekali manfaatnya buat korban yang membutuhkan. Sekali lagi salamkan hormat kami kepada ketua Yayasan Foundation dan jajaran disana, Pak Gubernur dan Jabar Quick Response, semoga ini menjadi amal ibadah yang mendapat Ridho Allah,” Pungkasnya.***(Goys)