Jasa Raharja Ikuti Forum Komunikasi Lalu Lintas Kabupaten Garut

JABARTRUST.COM, GARUT – Sabtu tanggal 17 September 2022 dilaksanakannya Rapat FKLL  (Forum Komunikasi Lalu Lintas) dalam upaya untuk pencegahan Kecelakaan yang bertempat di Aula Gakkum Laka Polres Garut.

Dalam rapat ini dilakukan  Analisa dan Evaluasi data kecelakaan periode dari Januari 2022 – Agustus 2022  di Polres Garut dimana Santunan yang telah dibayarkan oleh Jasa Raharja adalah sejumlah 8.707.882.782 ( Delapan Milyar Tujuh Ratus Tujuh Juta Delapan Ratus  Delapan Puluh Dua Ribu Tujuh Ratus Delapan Puluh Dua Rupiah). Selain itu dibahas blackspot (titik rawan laka) yang sering terjadi kecelakaan lalu lintas yang sering menimbulkan korban jiwa dari hasil Anev tersebut ditemukan lokasi rawan laka di daerah Kec. Cilawu dan Kec.Karangpawitan untuk meminimalisir korban laka lantas  dipasang  Spanduk Himbauan di titik  daerah rawan laka tersebut.

Baca Juga :  Hadiri Lomba Merayakan Indonesia Percaya, Ridwan Kamil: Tumbuhkan Semangat Kebersamaan

Rapat ini dihadiri juga oleh Kanitgakum Polres Garut Iptu Priyo Sumbodo, Kanitturrajawali Polres Garut Ipda Dartam, KanitKamsel Aiptu Agus Budi, Kasie Lalin Dishub Ujang Sulaeman, Penanggung Jawab Jasa Raharja Samsat Garut Susatria Sambasri dan PJ Outlet Cikajang Harfit Kanar.

Diharapkan Hasil Rapat ini untuk mengoptimalisasi Peran dari  FKLL  (Forum Komunikasi Lalu Lintas) untuk menghimbau dan meminimalisir fatalitas kecelakaan lalulintas khususnya di wilayah Kab. Garut.