Kadis Terpopuler Dalam Pemberitaan di Kabupaten Subang

Jabartrust.com, Subang, – Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Subang, dr. Maxi, mendapatkan penghargaan sebagai Kadis Terpopuler dalam pemberitaan di Kabupaten Subang. Penghargaan tersebut diberikan oleh Aliansi Wartawan Subang (AWAS), yang terdiri dari jurnalis dari berbagai media.

Penghargaan tersebut diserahkan secara simbolis oleh Ketua AWAS, Warlan, didampingi para pengurus langsung kepada dr. Maxi. Warlan menyatakan bahwa penobatan dr. Maxi sebagai Kadis terpopuler telah melalui pertimbangan yang matang, terutama karena dr. Maxi merupakan sosok pejabat yang mudah dihubungi dan sering menjadi narasumber berbagai pemberitaan.

“Sosok pejabat seperti dr. Maxi sangat layak mendapatkan penghargaan ini. Beliau mudah dihubungi dan selalu tersedia sebagai narasumber, terutama saat Pandemi Covid-19, di mana beliau aktif memberikan informasi kepada masyarakat,” ujar Warlan.

Baca Juga :  Wali Kota Cirebon Apresiasi Raihan Medali Kontingen Kota Cirebon Di Porprov 2022

Dr. Maxi menyampaikan rasa terima kasihnya kepada AWAS atas penghargaan tersebut. Beliau mengakui pentingnya peran media dalam menyampaikan informasi kepada masyarakat, terutama terkait isu kesehatan. Dr. Maxi juga menegaskan keterbukaannya terhadap media dan siap memberikan konfirmasi serta wawancara kapan pun diperlukan.

“Tanpa dukungan media, program-program di Dinas kami tidak akan tersampaikan dengan baik kepada masyarakat. Saya selalu terbuka dengan teman-teman media, kapan pun dibutuhkan, saya siap memberikan informasi,” ucap dr. Maxi.

Seorang jurnalis TV, Elan, yang juga anggota AWAS, menyatakan apresiasi terhadap respons positif dr. Maxi terhadap media. Dr. Maxi diakui sebagai narasumber yang selalu membalas pesan meskipun sibuk, sehingga menjadi contoh bagi pejabat lainnya.

Baca Juga :  Ridwan Kamil Sudah Selesaikan Tugas sebagai Amirul Hajj Jabar

“Saya berharap pejabat lain bisa mengambil contoh dari dr. Maxi. Respons positif terhadap media sangat penting agar pemberitaan dapat berjalan seimbang,” ungkap Elan.