Kampanye Jaga Lingkungan Sambil Bagi-Bagi Takjil

pegiat lingkungan bagi-bagi takjil/ foto: istimewa
pegiat lingkungan bagi-bagi takjil/ foto: istimewa

JABARTRUST.COM KAB. SUBANG — Penggiat Lingkungan Kabupaten Subang, Jawa Barat yang tergabung dalam Konsorsium Massal, menggelar kegiatan sosial dengan berbagi takjil di momen bulan suci Ramadhan saat ini. Aksi ini dilakukan di perempatan lampu merah Wisma Karya Kabupaten Subang. Sabtu (16/04/2022)

Dalam pembagian takjil ini, para penggiat lingkungan di Kabupaten Subang tersebut, memanggil-manggil pengguna jalan yang melintas untuk menawarkan takjil. Mereka terlihat sangat gembira melakukan kegiatan sosial itu.


“Satu orang satu, jangan berebut ya, kebagian-kebagian semua,”kata Koordinator Konsorsium Massal Dedi Firmansyah.

“Nyiapinnya berjam-jam, habisnya tidak sampai satu jam, tapi kami sangat senang sekali, dengan antusiasnya warga,. Kami berharap perbuatan yang dilakukan mereka ini bermanfaat bagi orang lain terutama membantu pengguna jalan yang tengah melaksanakan ibadah puasa dan tidak sempat berbuka di rumah karena masih di jalan,”ujar Dedi.

Baca Juga :  DPD PAN Subang Buka Suara Terkait Kadernya yang Ditahan Polisi

Kegiatan takjil yang dilakukan penggiat lingkungan Konsorsium Massal ini, merupakan kegiatan rutin setiap bulan Ramadhan. Tidak hanya membagikan takjil, Konsorsium Massal juga berkampanye agar masyarakat untuk selalu menjaga lingkungan mereka agar bersih dan indah.

Pembagian takjil juga merupakan dukungan dari berbagai instansi dan organisasi di Kabupaten Subang diantaranya DLH Kabupaten Subang, Polres Subang, Satpol PP Kabupaten Subang, ENJOY SUBANG, Subang Animal Rescue Centre (SARC), Aral CS, Warna Alam dan Badut Kabut Salju Subang.***(Harry)