Kasus Sadis: Adik Membunuh Kakak di Indramayu

Jabartrust.com, Indramayu, – Kasus tragis pembunuhan adik terhadap kakaknya di Indramayu telah menggemparkan warga. Kejadian mengerikan ini terjadi di pinggir gang di Desa Kerticala, Kecamatan Tukdana, Kabupaten Indramayu, pada Senin (23/10/2023) sekitar pukul 17.00 WIB.

Pria berinisial S (43 tahun) secara tragis menghabisi kakak kandungnya, seorang perempuan berinisial N (44 tahun), dengan menggunakan golok hingga mengakibatkan kematian korban.

Kapolres Indramayu, AKBP M Fahri Siregar, mengungkapkan bahwa sebelum tragedi ini terjadi, kakak beradik ini terlibat dalam pertengkaran. “Kami masih mendalami alasan dari pertengkaran tersebut,” ujarnya.

Fahri menjelaskan bahwa dalam saat pertengkaran terjadi, tersangka tiba-tiba kembali pulang ke rumah yang berada dekat dengan lokasi kejadian. Di rumah, S mengambil sebilah golok dan kembali menyerang kakaknya. Tersangka melakukan serangan membabi buta yang menyebabkan korban mengalami luka serius.

Baca Juga :  Bakti Kesehatan Hut Lantas Ke 68, Polres Tasik Sumbang Seratus Labu Darah Ke PMI

Korban meninggal dunia di tempat kejadian dengan luka-luka yang sangat parah. Polisi telah mengidentifikasi empat orang saksi yang berada di lokasi saat kejadian. Semua saksi memberikan kesaksian serupa bahwa hubungan antara keduanya adalah kakak dan adik kandung.

Tersangka saat ini telah ditahan oleh polisi untuk proses pemeriksaan lebih lanjut, dalam kasus yang sangat menyedihkan ini.