Kejar Sekali Putaran, Relawan RUMI Gelar Sapa Tokoh Sumedang

JABARTRUST.COM.SUMEDANG – Dalam rangka menebalkan Kemenangan Prabowo Gibran di Sumedang, Relawan RUMI (Relawan Untuk Majukan Indonesia) menggelar kegiatan Sapa Tokoh di Sumedang hari ini (31/01/2024). Acara yang digelar di Saung Cibingbin 2 dihadiri lebih dari 50 orang tokoh ini dihadiri oleh Dewan Pengarah RUMI KH Iding Baruddin.

Dewan Pengarah RUMI KH Iding Baruddin dalam sambutannya menyampaikan bahwa Relawan punya peran penting membantu Kemenangan sekali putaran Prabowo Gibran. “Relawan dan Tokoh itu kerjanya fokus memenangkan Prabowo Gibran. Ini menambal kerja tim dari Partai yang sepertinya lebih fokus memenangkan caleg mereka”, ujar KH Iding Baruddin.

“Tokoh-tokoh lokal ini adalah simpul yang paling dekat dengan Masyarakat. Tokoh inilah yang bisa mempengaruhi langsung pilihan Masyarakat dalam Pilpres. Ada investasi Panjang para tokoh yang selama ini telah membina dan membantu Masyarakat dan ini kunci kemenangan kita”, tambah KH Iding Baruddin

Baca Juga :  KPU Jabar Lakukan Seleksi Ulang Anggota KPU di 4 Daerah

Ketua Harian RUMI Arif Susanto menambahkan, Relawan RUMI terus bekerja keras di sisa masa kampanye ini. “Walaupun Survei LSI menunjukkan Prabowo-Gibran sudah melampaui 50%, RUMI belum puas dengan angka ini. Kita terus kerja siang malam agar Suara Prabowo-Gibran lebih dari 55% secara Nasional”, ujar Arif.

Seperti diketahui, Relawan RUMI dibentuk oleh Pimpinan dan Jama’ah ormas PUI (Persatuan Ummat Islam) yang menargetkan 2.000.000 suara untuk kemenangan Prabowo Gibran di Jawa Barat dan seluruh Indonesia. RUMI telah menjalankan program Sapa Tokoh dan Sapa Rakyat dengan membagikan lebih dari 150.000 bingkisan APK.