Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr. TGB Muhammad Zainul Majdi bersilaturahmi dengan tokoh masyarakat Cianjur

JABARTRUST.COM. KAB.CIANJUR – Jajaran Partai Perindo, baik dari DPP, DPW dan DPD berkesempatan mengunjungi tokoh masyarakat Di Cianjur.

Hal tersebut disampaikan Ketua Harian Nasional DPP Partai Perindo Dr.TGB Muhammad Zainul Majdi, saat berkunjung dan bersilaturahmi ke rumah salah satu tokoh masyarakat Cianjur yakni, H. Aris Mulkan, di BLK, Kelurahan Sawahgede, Kecamatan Cianjur, Kabupaten Cianjur, Jawa Barat, Rabu 1 Maret 2023

“Kami silaturahmi sebagai bagian ikhtiar untuk selalu mengapresiasi sejumlah tokoh masyarakat yang selama ini bekerja nyata,”ungkapnya

TGB menjelaskan, intinya untuk pembina masyarakat luas khususnya Cianjur, Jadi Indonesia tidak mungkin aman, nyaman dan damai, karena memang adanya tokoh-tokoh masyarakat untuk menjaga itu semua.

Baca Juga :  Bey Machmudin Minta Masyarakat Waspada Antisipasi Bencana Alam

“Artinya berikhtiar untuk menjaga itu semua” ucapnya.

TGB menambahkan , tidak hanya partai politik dan tokoh politik. Tapi juga tokoh masyarakat seperti beliau (Haji Aris) yang memang punya komunitas punya organsiasi, punya binaan yang selama ini sungguh menjaga masyarakat tetap aman, nyaman dan tentram.

“Sehingga alhamdulillah Cianjur, saat diterpa bencana alam gempa bumi, Tapi alhamdulillah tidak adanya istilah keributan, kerusuhan atau hal yang menggangu kondusifitas di Kabupaten Cianjur,” ujarnya.

Lebih dari itu, ia memaparkan, mengajak masyarakat berpikir positif, mengarahkan masyarakat pada hal yang baik. Dan, Perindo sangat menyadari seperti sosok beliau (H. Aris) sangat berperan penting untuk menjaga Kondusifitas di Cianjur.

Baca Juga :  Rivan A. Purwantono: Jasa Raharja Telah Serahkan Santunan Rp 1,33 Triliun di Semester I-2022

“Nah! Itulah kami di Partai Perindo di dalam setiap kegiatan turun ke masyarakat,” tegasnya

Ditanya soal target Perindo rebut kursi di gedung DPRD, ia menyampaikan, semua partai politik pasti masang target. Dan, Perindo juga tentunya berkeinginan menjadi yang besar.

“Targetnya dua digit untuk parlemen pusat. Nah! Target tidak ringan sekitar 60 kursi, tapi tidaklah mustahil,” ungkapnya

Ia menambahkan, bahkan dalam survei juga selalu partainya mendapatkan dukungan dari masyarakat diatas 4 persen. Dan, masuk parlemen intinya untuk meningkatkan kepercayaan kepada masyarakat jurusan hanya satu yaitu bersilaturahmi.

“Nah! Rakyat itu roh dari partai. Ya! di Cianjur mudah-mudahan bisa 10 persen ke atas,” tutup Zainul.

Baca Juga :  Pak Uu Terpesona Jalur Jabar Selatan Keandalan Pariwisata

Diketahui, bahkan ikut hadir secara langsung salah satu politisi dari Partai Perindo tersebut yaitu H Djoni Rolindrawan, juga maju sebagai bakal calon legislatif dari DPR RI Daerah Pemilihan Jabar 3. ***(Goys)