Kondisi Membaik: Bojan Hodak Puas dengan Semangat Pemain Persib Bandung

JABARTRUST.COM, BANDUNG, – Bojan Hodak, pelatih Persib Bandung, merasa sangat puas dengan persiapan timnya menjelang pertandingan melawan Borneo FC Samarinda dalam pekan ke-16 Liga 1 2023/2024. Menurutnya, kondisi fisik dan semangat para pemain semakin meningkat setelah melewati sesi latihan pada pagi hari, Selasa, 17 Oktober 2023, di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kota Bandung.

Dalam sesi latihan tersebut, Bojan Hodak mencatat bahwa para pemain menunjukkan semangat yang luar biasa dalam menjalani program latihan. Ia juga menduga bahwa semua pemain memiliki keinginan yang sama, yaitu mendapatkan kesempatan bermain dalam skuat utama Persib Bandung.

Menurut Bojan, pemain-pemainnya berada dalam kondisi yang sangat baik dan terlihat tajam. Hal ini membuatnya yakin bahwa mereka semua bersaing keras untuk memasuki starting eleven.

Baca Juga :  Ridwan Kamil: “PPDB di Jawa Barat Semakin Adil dan Andal”

Bojan juga merasa senang karena timnya telah meraih empat kemenangan beruntun, yang memberikan lebih banyak pilihan dalam menyiapkan strategi untuk menghadapi Borneo FC. Mengetahui bahwa dalam sepak bola cedera dan sanksi adalah hal yang biasa, kemenangan berturut-turut memberikan timnya fleksibilitas dalam mengatur komposisi pemain.

Bojan Hodak mengakui bahwa semangat tinggi para pemain membuat timnya lebih kompetitif. Hal ini memberinya kebebasan untuk menentukan komposisi terbaik tim saat melawan Borneo FC. Bojan Hodak berbagi, “Biasanya saya memilih antara 18 hingga 19 pemain untuk setiap pertandingan, dan saat ini semuanya tampak lapar akan kesempatan bertanding. Bagi saya, ini adalah hal yang positif.”

Semangat dan antusiasme para pemain Persib Bandung akan menjadi aset berharga saat mereka melangkah ke lapangan untuk menghadapi Borneo FC. Bojan Hodak yakin bahwa semangat yang luar biasa ini akan membantu timnya meraih kesuksesan dalam pertandingan mendatang.

Baca Juga :  Kobaran Api Tak Kunjung Padam: Bandung Raya Darurat Sampah Akibat Kebakaran TPA Sarimukti