Libur Nataru Pangandaran Dibanjiri Wisatawan

Jabartrust.com, Pangandaran, – Suasana di objek wisata Pantai Pangandaran begitu ramai dengan kedatangan puluhan ribu wisatawan dari berbagai daerah, baik wisatawan asal Jawa Barat maupun luar Jawa Barat.

Mereka mulai membanjiri area lokasi Pantai Pangandaran, diikuti dengan antrean kendaraan yang sudah terjadi sejak dua hari yang lalu.

Obyek wisata yang terletak di Kabupaten Pangandaran, salah satunya Pantai, selalu menjadi favorit warga untuk berlibur. Wisatawan dari berbagai daerah terus berdatangan menuju sejumlah obyek wisata yang ada di Kabupaten Pangandaran. Menurut informasi yang dihimpun Jabartrust.com, jumlah wisatawan yang tercatat masuk ke obyek wisata Pangandaran mencapai lima belas ribu lebih. Jumlah tersebut dipastikan terus bertambah seiring waktu libur yang masih panjang.Sementara itu, arus wisatawan yang berkunjung ke obyek wisata Pangandaran dipastikan terus bertambah. Hal tersebut sejalan dengan arus kendaraan yang menuju ke Pangandaran, baik roda dua maupun lebih, yang terpantau ramai lancar. Untuk mengantisipasi berbagai hal, petugas gabungan ditempatkan di berbagai lokasi, baik di lokasi obyek wisata maupun di sepanjang jalur menuju ke obyek wisata Pangandaran. (Entang SR).

Baca Juga :  Amanda Lantik Penjabat Ketua Tim Penggerak PKK Garut