Lucky Hakim Siap Bertemu RK, Berikan Penjelasan Soal Mundur Dari Wabup Indramayu

JABARTRUST.COM, BANDUNG,- Wakil Bupati Indramayu Lucky Hakim yang memberikan pernyataan untuk mengundurkan diri membalas pernyataan Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil yang mengaku kesulitan untuk menghubungi Lucky Hakim, melalui akun instagram pribadinya, Lucky Hakim membuat sebuah postingan dengan caption surat terbuka untuk Ridwan Kamil, dimana dalam postingan tersebut Lucky merespon pernyataan Ridwan Kamil disejumlah media online.

 

Menurut lucky, sesaat setelah menerima kabar dari media online jika Ridwan Kamil ingin bertemu dengan dirinya, lucky langsung bergegas menuju Kota Bandung dari Jakarta dengan mengendarai kendaraan seorang diri, dan ketika membuat video tersebut lucky menyebutkan jika dirinya sudah berada di daerah Sukajadi Bandung sekitar pukul 23:00 Wib (17/2/2023) untuk menemui Ridwan Kamil.

Baca Juga :  Berantas Hoaks Melalui 'Counter Narrative'

 

“Pak Ridwan Kamil yang saya hormati Gubernur Jawa Barat, Saya mohon maaf kalau menghubungi bapak melalui Instagram, karena saya nggak tahu kalau menghubungi bapak lewat mana, karena saya tidak punya nomor ajudan bapak dan saya juga tidak punya ajudan, protokoler ataupun aspri untuk bisa menghubungi ajudan bapak, tapi saya membaca di media online bapak mencari saya jadi dari Jakarta langsung meluncur ke Bandung pak, sekarang saya posisi ada di Bandung daerah Sukajadi,” ujar Lucky Hakim.

 

Sementara itu masih dari Instagram yang sama terdapat balasan langsung dari Ridwan Kamil yang menyatakan akan melakukan kontak kepada lucky untuk berbicara terkait keputusan lucky mundur dari jabatanya.

Baca Juga :  Kasus Monkeypox Pertama di Bandung, Pasien Isolasi di RSHS

“Oke kang. Sy kontak lagi. Kemarin ajudan berkali-kali menghubungi ga diangkat2” ujar Ridwan Kamil membalas Video Lucky. (Red).