Mantapkan Sekali Putaran, Relawan Rumi Gelar Sapa Tokoh di Kota Tasikmalaya

Jabartrust.com.Kota Tasikmalaya, – Dalam rangka menebalkan suara untuk Kemenangan Prabowo Gibran di Kota Tasikmalaya, Relawan RUMI (Relawan Untuk Majukan Indonesia) menggelar kegiatan Sapa Tokoh di Kota Tasikmalaya hari ini (28/01/2024). Acara yang dihadiri 50 orang tokoh ini dihadiri oleh Sekjen Koordinator Nasional RUMI Irfan Ahmad Fauzi dan Koordinator Daerah RUMI Nanang Abd Rofik.

Sekjend Kornas RUMI Irfan Ahmad Fauzi dalam sambutannya menyampaikan bahwa Relawan dan Tokoh-tokoh daerah punya peran penting dalam mewujudkan kemenangan sekali putaran Prabowo Gibran.

“Tokoh-tokoh lokal ini adalah simpul yang paling dekat dengan Masyarakat. Tokoh inilah yang bisa mempengaruhi langsung pilihan Masyarakat dalam Pilpres. Ada investasi Panjang para tokoh yang selama ini telah membina dan membantu Masyarakat dan ini kunci kemenangan kita”, ujar Irfan

Baca Juga :  Antisipasi PMK, Komunitas Sapi Perah Lakukan Lockdown

Sementara itu Koordinator Daerah RUMI Kota Tasikmayala Nanang ABD Rofik memastikan tokoh dan Relawan dalam jaringan RUMI siap totalitas memenangkan Prabowo Gibran sekali putaran. “Menang Besar Sekali Putaran adalah target utama RUMI di Kota Tasikmalaya. Setelah sapa tokoh membagikan bingkisan APK ke ribuan warga Tasik, kini kita mengkonsolidasikan tokoh-tokoh untuk Bersama memenangkan Prabowo Gibran”, ujar Nanang.

Secara Nasional, Program Sapa Tokoh Relawan RUMI akan menyapa lebih dari 3.000 tokoh hingga menjelang masa tenang besok. RUMI menargetkan 2.000.000 suara untuk kemenangan Prabowo Gibran di Jawa Barat dan seluruh Indonesia.