Menghitung Hari Menuju IJTI Choice Award 2.0

JABARTRUST.COM, SOREANG – Hari demi hari dilalui oleh beberapa pengurus Ikatan Jurnalis Televisi Indonesia atau IJTI Korda Bandung, untuk melakukan rapat internal dan eksternal di berbagai tempat, mulai di Kantor Sekretariat hingga ke cafe, untuk memaksimalkan persiapan menjelang kegiatan IJTI Choice Award 2.0, yang akan digelar pada Kamis 17 November 2022, di Gedung Bale Riung Grand Sunshine Resort & Convention, Soreang, Kabupaten Bandung.

IJTI Choice Award sendiri kini menjadi salah satu program tahunan yang dimulai sejak tahun 2021 lalu. Berawal dari gagasan beberapa orang pengurus internal menyusul adanya masukan positif salah satu narasumber, yakni Kombes Pol Hendra Kurniawan, yang pada saat itu menjabat sebagai Kapolresta Bandung, agar insan media selain mencari dan menyebarkan pemberitaan, juga dapat memberikan apresiasi terhadap narasumbernya.

Baca Juga :  BEM PTM Cirebon Tolak Kenaikan Harga BBM

Berbagai ide dan masukan yang dikembangkan bersama-sama, serta setelah melalui proses evaluasi dari IJTI Choice Award 1.0 tahun 2021 lalu yang dibuka oleh Gubernur Jawa Barat, Mochamad Ridwan Kamil, dijadikan motivasi agar di kegiatan IJTI Choice Award 2.0 di tahun ini bisa dilaksanakan lebih elegan, matang dan terstruktur.




Ketua IJTI Korda Bandung, Rezytia Prasaja, mengatakan pada kesempatan kali ini pihaknya akan memberikan sebanyak delapan belas nominasi, dengan jumlah dua puluh penerima penghargaan yang sudah melalui berbagai mekanisme, serta penilaian dari pihak internal ataupun eksternal yang berkompeten.

“Di IJTI Choice Award 2.0 ini, kami sepakati akan ada 20 tokoh lokal penerima pengahragaan dari 18 nominasi, salah satunya Bupati Bandung, bapak Dadang Supriatna. Penghargaan ini tentunya bukan sembarang diberikan, tapi sudah melalui berbagai mekanisme dari internal dan eksternal, dengan dasar dari program-program kerja yang sangat bagus”, imbuhnya.

Baca Juga :  Polres Cirebon Kota Berhasil Amankan 3 Tersangka Ganjal ATM

Ezy, sapaan Rezytia juga mengutarakan bahwa kegiatan yang akan dilangsungkan pada kamis (17/11/2022) malam nanti dibatasi. Hanya penerima penghargaan, tamu undangan, dan pihak-pihak terkait saja yang akan menghadiri secara langsung gelaran IJTI Choice Award 2.0 ini, mengingat pembatasan jumlah akibat Pandemi Covid-19 masih diberlakukan. Namun demikian, Ezy mengatakan kegiatan tersebut akan disiarkan langsung di dua stasiun televisi swasta, yakni Inspira TV dan PJTV.

“Tanpa mengurangi rasa hormat, karena masih diberlakukannya pembatasan jumlah di pandemi covid-19, kami memohon maaf karena nanti yang boleh hadir di venue hanya penerima penghargaan, tamu undangan, dan pihak-pihak terkait yang berhubungan dengan kegiatan kami. Tapi, insyaAllah kegiatan kami juga nanti akan disiarkan secara langsung di Inspira TV dan PJTV”, tutupnya.

Baca Juga :  Jaga produktivitas susu, KPBS butuh pasokan vaksin PMK