Monicca Vristi  Putri Salah Satu Anggota Yonif Raider 300/Bjw Yang Berprestasi Di Bidang Olahraga

JABARTRUST.COM, KAB.CIANJUR – Turnamen Bola PSB Bogor Junior Cup season satu merupakan turnamen bola antar akademi sepakbola se Jabodetabek yang mana kegiatan ini bertujuan untuk mencari bibit bibit muda usia dini berbakat di kota hujan, adapun turnamen bola ini digelar pada tanggal 14 s/d 21 Januari 2023 di stadion Padjajaran,Kota  Bogor.

Bogor Junior Cup sendiri diikuti oleh empat kelompok usia, yakni 15 s/d 18 tahun dengan sistem kompetisi festival dengan target 32 tim peserta sesuai kuota yang ditetapkan.

Dalam pelaksanaan turnamen sepak bola ini sendiri terdapat suatu hal yang menarik yaitu salah satu pemain bernama Monicca Vristi Rataleman puteri dari sertu Verdinan Hendrik Rataleman anggota Yonif Raider 300/Bjw yang mengantar team akademi Persib Bogor ke final turnamen sepakbola Bogor junior Cup season satu 2023, Monica sendiri merupakan pemain andalan teamnya dan selalu mengisi starting line up atau pilihan utama pelatih teamnya bahkan dipercaya menjadi captain team untuk memimpin teman temanya di lapangan, prestasi yang diraih Monica sendiri tidak lepas dari kerja keras ayahnya sertu Verdinan dalam mendidik dan membina Monica untuk berlatih sepak bola.

Baca Juga :  Wartawan Dilarang Liputan Di Acara DISBUDPORA Kabupaten Bekasi

Monica menjelaskan, “disela waktu kosong ayahnya bekerja, selalu menyempatkan diri untuk melatih dirinya bermain sepak bola dan memberikan motivasi untuk mengejar prestasi.” ujar Monica. Selasa 24 Januari 2023

Sementara itu, Danyonif Raider 300/Bjw sendiri letkol Inf Afri Swandi Ritonga S.I.P., turut bangga dan mengapresiasi prestasi yang telah diraih puteri Sertu Verdinan Hendrik Rataleman, beliau juga berharap ini menjadi contoh bagi seluruh anggota Yonif Raider 300/Bjw yang sudah memiliki anak untuk selalu menggali, membina dan mendidik potensi putera puterinya untuk meraih prestasi setinggi-tingginya karena dapat menunjang untuk masa depannya.

“Selamat bagi para pemenang semoga ini menjadi motivasi untuk kalian dan bisa menjadi pemain tim nasional Indonesia dimasa mendatang.”pungkasnya. ***(Goys)

Baca Juga :  Danrem 063/SGJ: TMMD Reguler ke-115 TA. 2022 Kodim 0605/Subang Dapat Mendorong Tingkatkan Produktivitas Masyarakat Pedesaan