Musim Penghujan Pengusaha Pencucian Mobil Dapat Berkah.

KOTA TASIK,JABARTRUST.COM-Datangnya Musim penghujan tidak saja mengakibatkan bencana bagi warga, namun datangnya musim penghujan juga bisa menjadi berkah bagi sebagian warga.

Salah satunya yang dirasakan oleh Pengusaha Pencucian mobil, pasalnya dengan datangnya musim penghujan, jumlah konsumennya sakin bertambah.

Seperti yang dirasakan oleh pengusaha pencucian mobil Ngapak Jaya Steam yang berada di Jln Tentara Pelajar no 45, Kelurahan Empangsari Kecamatan Tawang Kota Tasikmalaya, yang setiap hari selalu di penuhi oleh para pelanggannya.

Menurut Yogi Prayogi Owner Ngapak Jaya Steam, Setiap harinya di musim penghujan tak kurang antara 15 hingga 20 mobil, berbeda dengan musim kemarau yang hanya ada konsumen hanya antara 7sampai 10 kendaran.

Baca Juga :  Kebijakan KHDPK Telah Menimbulkan Bencana

” Alhamdulilah musim penghujan jadi berkah, banyak pelanggan yang datang mencuciĀ  mobil disini, karena kita buka selama 24 jam,” Ungkap Yogi saat di temui di Pemandian.

Tidak itu saja pemandian yang buka 24 jam kini jarang ada di Kota Tasik, sehingga mereka yang pulang malam sangat terbantu dengan adanya Pencucian ini selain tempat starategi ada di tengah Kota juga pelayanan kami ditingkatkan.

” Satu unit mobil rata rata dicuci antara 45 hingga 60 menit, agar pelanggan puas, karena kita mencuci dengan tiga tahapan, dari mulai membersihkan kotoran luar dalam,mencuci di steam dan finis pengeringan” papar Yogi

Sementara untuk harga relatif terjangkau darimulai mobil kecil di kisaran 15.000 hingga mobil besar 60.000 namin jika ada servis tambahan ada biaya tambahan.*Tonai*

Baca Juga :  KAMI Kab Bekasi Kritisi PHRI Kab Bekasi