Persib Bandung Kini Diperkuat Kiper Kelas Dunia Kevin Ray Mendoza

Jabartrust, Bandung – Dalam sebuah langkah mengejutkan yang membuat komunitas sepakbola bergidik, Persib Bandung berhasil merekrut jasa Kevin Ray Mendoza dari klub ternama Kuala Lumpur City FC di Liga Malaysia.

Pengumuman resmi tentang akuisisi mengejutkan ini disampaikan oleh Persib melalui akun Instagram mereka pada pagi Selasa (28/11), menandai awal dari era baru bagi klub bermarkas di Bandung tersebut.

Kiper baru yang berasal dari Filipina dengan darah keturunan Denmark ini diharapkan dapat membawa tingkat keterampilan dan keahlian yang tak tertandingi ke dalam skuat penjaga gawang Persib. Klub, yang dikenal dengan rekrutmen strategisnya, menyampaikan kegembiraan mereka melalui keterangan media sosial yang berbunyi, “Kevin Ray Mendoza siap memperkuat barisan pertahanan kami. Wilujeng sumping, Kevin Ray Mendoza!”

Baca Juga :  Penataan lanjutan Kalimalang Tunggu “Becakkayu” Selesai

Pecinta sepakbola berdebar-debar menantikan debut Mendoza mengenakan seragam Persib. Penambahan bakat internasional sekelas ini dipandang sebagai langkah strategis oleh Persib, bukan hanya untuk memperkuat lini pertahanan mereka tetapi juga untuk menyampaikan pernyataan keras di kancah sepakbola yang kompetitif.

Perjalanan Mendoza dari Liga Malaysia ke kasta tertinggi sepakbola Indonesia telah memicu diskusi di kalangan penggemar dan para ahli, banyak yang berspekulasi tentang dampak yang bisa ia berikan pada performa Persib dalam pertandingan mendatang. Langkah ini bukan hanya menjadi bukti ambisi Persib tetapi juga menyoroti daya tarik global sepakbola Indonesia yang semakin berkembang.

Sementara para pendukung dengan sabar menantikan penampilan perdana Kevin Ray Mendoza di bawah bendera Persib, satu hal yang pasti – raksasa Bandung ini tengah mempersiapkan babak baru yang mendebarkan dalam sejarah panjang mereka, dan para penggemar tidak sabar untuk menyambutnya. Kedatangan Mendoza telah menambahkan lapisan kegembiraan baru dalam pemandangan sepakbola Indonesia, meninggalkan para penggemar dan para ahli sepakbola tak sabar untuk menyaksikan babak-babak selanjutnya dalam saga sepakbola ini.

Baca Juga :  Skandal Korupsi Kota Bandung: Mantan Pejabat Dihukum Berat, CCTV Jadi Saksi Bisu